Viral Video Tragedi Pemuda Tergilas Truk, 1 Orang Tewas Demi Konten

Viral Video Tragedi Pemuda Tergilas Truk, 1 Orang Tewas Demi Konten

Viral Video Tragedi Pemuda Tergilas Truk, 1 Orang Tewas Demi Konten

Foto Tragedi Pemuda Tergilas Truk (Foto: Twitter @NS_Indah79)


Baru-baru ini sedang viral dan ramai dibicarakan video viral tragedi pemuda tergilas truk, 1 orang dinyatakan tewas demi membuat sebuah konten. Berikut pembahasannya.

Pada Minggu, 12 September 2021, sebuah video yang diunggah akun Facebook Siswaji Priatmoko di grup Facebook Komunitas Dashcam Indonesia, memperlihatkan tragedi pemuda di Cianjur yang tewas tergilas truk.

Setelah ditelusuri, para pemuda tersebut mengaku bahwa mereka melakukan tindakan ekstrim tersebut, guna membuat sebuah konten di media sosial. Akibatnya, satu pemuda tewas tergilas truk saat mereka mencoba menghadang truk tersebut.

Baca Juga: Awal Mula Video Viral Santri Tutup Telinga Hingga #GerakanTutupKuping Trending, Apa Hubungannya?

Awal Mula Kejadian

Kejadian ini terjadi di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, Kecamatan Warungkondang, Cianjur, Jawa Barat pada Jumat dini hari, 10 September 2021. Dalam video, terlihat segerombolan pemuda tersebut awalnya berkumpul di pinggir jalan.

Namun, saat terlihat ada truk yang akan melintas, mereka nekat menyetop dan mengadang dengan berdiri di depan truk tersebut. Namun, supir truk yang kaget tak berhasil berhenti. Setelah dilakukan penyelidikan oleh tim polisi, pemuda-pemuda yang selamat mengaku bahwa mereka nekat melakukan hal tersebut demi membuat konten di media sosial.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Cianjur AKP Mangku Anom mengatakan, pihaknya saat ini telah mengamankan sopir truk untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Meskipun diamankan polisi, pihaknya menegaskan, pengemudi truk masih berstatus sebagai saksi. 

Baca Juga: Awal Mula Kasus Pencabulan Dosen IAIN ke Mahasiswi yang Ternyata Dibungkam Rektorat

Nah, itulah awal mula viral video tragedi pemuda tergilas truk, yang menyebabkan 1 orang tewas, yang ternyata pemuda-pemuda tersebut melakukannya demi sebuah konten di media sosial.




Pemuda tergilas truk di CianjurAwal mula viral video tragedi pemuda tergilas truk di CianjurAwal mula tragedi pemuda tergilas truk di CianjurViral video tragedi pemuda tergilas truk di CianjurVideo viral tragedi pemuda tergilas truk di Cianjur

Share to: