Link Nonton Streaming Boruto: Naruto Next Generations Ep 259 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Link Nonton Streaming Boruto: Naruto Next Generations Ep 259 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Link Nonton Streaming Boruto: Naruto Next Generations Ep 259 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Nonton Streaming Boruto: Naruto Next Generations Ep 259 Gratis (Foto: berbagai sumber)


Berikut adalah link nonton dan streaming anime Boruto: Naruto Next Generations episode 259 subtitle Indonesia, lengkap dengan sinopsis dan spoiler. Tayang pada 24 Juli 2022 gaes!

“Boruto: Naruto Next Generations” adalah serial anime Jepang populer yang menceritakan tentang anak Naruto Uzumaki, Boruto. Dia mengikuti jejak ayahnya bersama teman-temannya untuk menjadi ninja yang hebat.

Tak seperti Naruto, Boruto adalah anak yang bertualang bersama teman-temannya di sekolah, selalu berusaha menghindari bayang-bayang ayahnya, hingga akhirnya menyadari kekuatan yang dimilikinya. Sepanjang semua petualangan mereka, Boruto bertekad untuk membuat jejaknya di dunia ninja dan hidup di luar bayang-bayang ayahnya.

Baca Juga: Link Nonton Streaming Overlord Season 4 Ep 4 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tempat Tayang dan Spoiler

Penasaran kan? Berikut link nonton dan streaming Anime Boruto: Naruto Next Generations episode 259 sub indo yang disediakan KUYOU.id.

Sinopsis dan Spoiler Boruto: Naruto Next Generations Episode 259

Episode 259, polisi meminta Boruto, Mitsuki, dan Sarada untuk bekerja sama dengan mereka dan melakukan beberapa tugas patroli di dalam Konohagakure.

Mitsuki akan habis-habisan dan melakukan patroli. Dan suatu hari, dia melihat Mikazuki. Tapi kucing itu sekarang diberi makan oleh orang lain. Mikazuki merespons nama baru.

Juga, kucing itu penuh kasih sayang dan lucu kepada orang lain ini.

"Boruto dan Kawaki bergabung dengan Naruto, Hinata, dan Himawari dalam perjalanan keluarga ke pemandian air panas. Kelimanya bersenang-senang bermain tenis meja dan menikmati makanan dan pemandian air panas di penginapan," baca sinopsis resmi Episode 258, sesuai Crunchyroll .

"Boruto: Naruto Next Generations" Episode 259 yang berjudul "Luka yang Tidak Sembuh", dijadwalkan tayang pada hari Minggu. Episode ini akan disiarkan langsung di Crunchyroll dalam bahasa Jepang dengan teks bahasa Inggris.

Link Nonton Boruto: Naruto Next Generations Ep 259 Sub Indo Gratis

Boruto: Naruto Next Generations episode 259 dijadwalkan tayang pada 24 Juli 2022 pukul 10 malam waktu Jepang.

Episode dengan sub bahasa lain, terutama Inggris akan keluar setelah episode mengudara di Jepang ya gaes!

Kamu bisa nonton anime Boruto: Naruto Next Generations sub Indo gratis dengan klik link dibawah ini ya!

Link Nonton Boruto: Naruto Next Generations (English Sub)

Link Nonton Boruto: Naruto Next Generations Sub Indo Gratis

Nah, itu dia link nonton dan streaming anime Boruto: Naruto Next Generations episode 259 subtitle Indonesia. lengkap spoiler dan jadwal tayang.




BorutoLink Nonton BorutoBoruto Ep 259Link nonron Boruto Ep 259Streaming Boruto Ep 259Boruto Ep 259 Sub IndoBoruto Ep 259 Tayang Kapan

Share to: