8 Iklan Jadul nan Hits di Tahun 90an, Bikin Auto Nostalgia Masa Kecil Kamu Nih

8 Iklan Jadul nan Hits di Tahun 90an, Bikin Auto Nostalgia Masa Kecil Kamu Nih

Foto
Iklan Jadul nan Hits Tahun 90an (Foto: Instagram)

Mengingat masa lalu memang nggak ada habisnya. Apalagi mengingat hal-hal yang lucu dan berkesan. Salah satunya adalah iklan-iklan produk lawas yang pernah menghiasi televisi kita.

Nah, kira-kira kamu masih inget nggak nih dengan deretan iklan-iklan lawas yang bikin flashback? Kalau ngga inget mending simak di sini gaes!

1. Kamu belum resmi jadi anak sehat dan pintar kalau zaman segitu belum pernah minum susu yang satu ini. Sekarang aja masih banyak yang minum~

2. Indomie memang sudah tenar sejak dulu lho gaes!

3. Percaya nggak sih kalau ciki dulu harganya cuma Rp 150 aja?

4. Jeruk makan jeruk, ternyata dulu tampilannya begini gaes.

5. Tampilan korek jaman dulu ternyata begini ya?

6. Ada yang tau iklan ini gaes? Kok ribet ya cebok pake botol?

7. Nggak kalah bikin ngakak, iklan sempak ini cap Firaun, kira-kira siapa yang bikin nama ya?

8. Iklan produk daleman ini ternyata bikin ngakak lho!

9. Iklan model begini dijamin nggak bakal lulus sensor nih!

Walaupun kalau dibandingin sama model iklan zaman sekarang tetap beda jauh banget, namun pada masanya, iklan-iklan di atas tadi terkenal banget lo di seluruh negeri. Nyantanya sampai sekarang pun ada aja orang-orang yang mengabadikannya.




Iklan Jadul nan Hits di Tahun 90anViral

Share to: