Shuffle Dance Mulai Hits Lagi Lewat TikTok Nih Gaes, Pernah Trend Banget di 2012-2013

Shuffle Dance Mulai Hits Lagi Lewat TikTok Nih Gaes, Pernah Trend Banget di 2012-2013

Shuffle Dance Mulai Hits Lagi Lewat TikTok Nih Gaes, Pernah Trend Banget di 2012-2013

Shuffle Dance (Foto: TikTok @thexan dan @thewilliamsfam_)


Beberapa tahun silam Shuffle Dance pernah menjadi trend di berbagai daerah. Pada tahun 2012, para Shufflers bahkan menghimpun diri dalam wadah komunitas di dunia maya dan menyebut diri sebagai Indorockers. Setelah sempat hilang, kini shuffle dance kembali booming di TikTok lho gaes. 

Gerakan tari Shuffle Dance yang pertama kali muncul di Melbourne, Australia, pada periode 80an ternyata digandrungi anak anak muda Indonesia di tahun 2012-2013. Gerakannya kebanyakan menghentakkan dan menyeret kedua kaki dengan atraktif sambil mengikuti alunan lagu.

Musik yang mengiringi biasanya bergenre electronic dance. Ada satu lagu yang paling sering menjadi anthem untk shuffle dance, yaitu lagu dari grup duo LMFAO asal Amerika berjudul ‘Party Rock Anthem’.

Banyak yang mengira shuffle dance sudah tenggelam, akhir-akhir ini shuffle dance kembali muncul di TikTok lho gaes. Ada beberapa akun yang mengunggah shuffle dance.  Throw back lagi yuk sama gerakan-gerakan shuffle dance lewat beberapa video TikTok berikut ini.

Dengan lincahnya @thexan melakukan shuffle dance dengan iringan lagu Heartbreak-Daniel Blume

Gak kalah keren nih, @thewilliamsfam_ dan keluarganya juga ikut mengunggah video dirinya melakukan shuffle dance. Seru banget gaes liatnya!

Ternyata @thewilliamsfam_ ketagihan shuffle dance nih, sampe berkali-kali mengunggah video ini dengan lagu berbeda

Nah gimana gaes menurut kalian shuffle dance mereka lincah dan keren banget kan? 




Berita UpdateUpdate

Share to: