Susah Jatuh Cinta? Cokelat Ini Cocok Buat Kamu !

Susah Jatuh Cinta? Cokelat Ini Cocok Buat Kamu !

Susah Jatuh Cinta? Cokelat Ini Cocok Buat Kamu !

Ilustrasi.Foto: Pixabay


Wah... tak terasa sudah bulan Februari, bulan yang banyak ditunggu-tunggu banyak orang.  Bahkan sebentar lagi sudah tanggal 14,  biasanya kebanyakan orang di bulan ini sibuk dengan urusan cokelat. Namun, pasti banyak kan yang kurang tahu bahwa cokelat bukan hanya untuk dimakan saja loh. Tapi, untuk apa lagi ya? 

Nah,  tau ga sih kalau cokelat itu bisa menambah kecantikan bagi kaum hawa? Pada dasarnya cokelat dikatakan dapat menyebabkan kenaikan berat badan dan jerawat. Tetapi, ada banyak manfaat makan cokelat untuk kecantikan juga loh. Kuy, langsung aja deh ya 6 manfaat dari cokelat untuk kecantikan :

1.Antioksidan

Mengapa antioksidan sangat baik bagi kita? Kata “anti” berarti menentang atau perbaikan di alam, dan “oksidan” adalah kata lain untuk “radikal bebas”. Radikal bebas adalah zat berbahaya yang dapat menyebabkan sejumlah masalah kesehatan yang serius, kanker yang paling umum. Memiliki antioksidan dalam sistem kami berarti bahwa kita berjuang dan membunuh jiwa ini-mengancam “radikal bebas”. Coklat juga dapat membantu menghaluskan keriput dan menjaga kulit lembut.

2.Melindungi Kulit

Kulit terlindung dengan baik dengan coklat, yaitu karena sifat antioxidizing itu. Seperti cokelat melawan radikal bebas, ini membantu mencegah kerusakan disebabkan untuk kolagen kulit, elastin, dan protein lain yang membantu menjaga kulit tetap muda dan cantik. Cokelat juga kaya flavonoid, nutrisi kunci yang lain membantu mempertahankan kolagen di kulit kita dan membantu melawan sinar matahari yang merusak UV.

3.Melembabkan Kulit

Cokelat bahkan dapat digunakan sebagai pelembab untuk kulit kita, terutama karena coklat cenderung mengandung cocoa butter. Pelembab yang terbuat dari cokelat umumnya cocok untuk semua jenis kulit seperti yang lembut namun bergizi untuk kulit.

4.Bantu Cegah Gangguan Kesehatan 

Manfaat besar lainnya adalah bahwa makan coklat hitam dalam jumlah sedang benar-benar dapat menurunkan kolesterol “buruk” dalam tubuh, dan membantu meningkatkan kolesterol “baik” sebagai gantinya. Dark chocolate juga menunjukkan kemampuan untuk benar-benar menurunkan tekanan darah kita. Ini berarti bahwa seluruh tubuh kita akan merasa lebih baik jika kita makan sedikit cokelat hitam setiap hari.

5.Membuat Anda Jatuh Cinta

Bahkan Cokelat telah terbukti mengandung phenylethylamine baik dan tyramine, dua bahan kimia yang telah ditunjukkan untuk meningkatkan hormon yang sama yang meningkat ketika manusia jatuh cinta. Ini berarti cokelat yang tidak hanya memberi kita perasaan dalam, tetapi juga membantu menyingkirkan pikiran negatif.

6.Meredakan Stres

Penelitian telah menunjukkan bahwa dengan mencium aroma coklat memiliki efek menenangkan dan menenangkan pada individu karena cokelat sebenarnya menyebabkan beberapa neuro-kimia perubahan positif dalam otak kita. Stres bisa menyebabkan keriput dini, rambut kering, kuku kering, berat badan, dan sejumlah masalah kesehatan yang serius (seperti kanker dan banyak penyakit lainnya).

Nah gimana tuh buat kaum hawa masih menganggap cokelat itu negative untuk tubuh kalian ?

Ingat loh! Kalo cantik itu nggak harus menyiksa tubuh ya..




CokelatCokelat Untuk Kecantikanmanfaat cokelatValentine

Share to: