Fakta Unik Elmand Aditya, Ternyata Lulusan S2 Belanda Gaes!

Fakta Unik Elmand Aditya, Ternyata Lulusan S2 Belanda Gaes!

Foto

Kolase Foto Musisi Elmand Aditya (Foto: @elmandsipasi Instagram)


Berikut ini merupakan fakta unik dari Elmand Aditya, seorang musisi yang ternyata menjadi lulusan S2 di Belanda gaes. Dirinya menjadi pencipta lagu yang berdomisili di Jabodetabek

Elmand Aditya adalah seorang musisi yang berdomisili di Jabodetabek gaes. Dirinya menjadi seorang musisi terkenal banget di Indonesia. Ia juga sering bernyanyi baik di TikTok maupun di Instagram. Bahkan lagunya pun terkenal juga gaes. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Hesti Pinat, TikToker Hits dengan 2 Juta Followers Gaes

Pastinya kamu penasaran banget dengan fakta menarik dari Elmand Aditya kan? Berikut ini rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu para penggemarnya.

Elmand Aditya kuliah di Hogeschool Inholland Belanda ternyata

Elmand Aditya ternyata memilih untuk kuliah di Hogeschool di Inholland Belanda setelah lulus SMA. Hal tersebut menjadi keputusan yang tepat karena ia belajar banyak banget hal yang gak dirinya dapatkan di Indonesia gaes. 

Setelah lulus Elmand ambil S2 di Haage Hogeschool Den Haag

Setelah lulus S1 di Hogeschool Inholland, justru Elmand Aditya ini melanjutkan kuliahnya dengan mengambil S2 di Haagee Hogeschool Den Haag gaes. Ia pun lulus dengan gelar Master of International Communication.

BACA JUGA: Fakta Unik Setya Nugraha TikTok, Anak Sultan Viral yang Disorot Netizen

Elmand ini pernah magang di Marcello's Art Factory

Ternyata gaes Elmand Aditya ini justru bekerja sambil kuliah lho. Dirinya sempat magang selama 6 bulan sebagai seorang Project Manager di perusahaan Marcello's Art Factory. Wow, keren banget ya. 

Ternyata ia pernah bekerja sebagai Public Relations Officer di Fairfood International

Lulus dari S1 dalam waktu 3 tahun, ia pun mulai bekerja sebagai Public Relations Officer di Fairfood International. Namun tidak lama gaes, karena ia hanya bekerja selama 4 bulan saja. 

Karirnya berlanjut 2011 di Shakespeak menjadi Community Manager

Mencari pekerjaan memanglah hal yang tidak mudah, namun Elmand Aditya selalu saja mendapatkan pekerjaan yang nyaman. Ia bekerja sebagai seorang Community Manager di sebuah perusahaan bernama Shakespeak. 

Ternyata Elmand ini bekerja di EF sebagai English Teacher selama 4 tahun

Diantara semua pekerjaan yang pernah ia jalani justru Elmand Aditya nyaman banget bekerja sebagai seorang guru di EF gaes. Ia menjalani pekerjaan tersebut bekerja selama 4 tahun lho. Dedikasinya luar biasa banget. 

Pernah ikut dalam The Voice of Holland gaes

Ternyata Elmand Aditya ini pernah membuktikan dirinya mempunyai daya tarik suara yang sangat keren banget. Ia pernah The Voice of Holland pada tahun 2011 gaes. Namun ia tidak lolo dalam audisi tersebut. 

Fokus untuk menjadi musisi pada tahun 2017

Tahun 2017 menjadi salah satu tahun untuk Elmand Aditya gaes. Dirinya fokus banget untuk mengejar cita-citanya. Ia pun menjadi seorang musisi yang sangat keren dan menunjukan suaranya sangatlah unik. 

Pernah diundang dalam acara TV gaes

Terkenalnya dari Elmand Aditya membuat salah satu Acara TV akhirnya mengundang dirinya gaes. Ia pun hadir sebagai bintang tamu dalam acara tersebut gaes. Popularitasnya pun semakin bertambah karena hal tersebut. 

Masih sering nge-cover lagu lho gaes

Elmand Aditya sampai saat ini masih fokus banget untuk menjadi musisi. Dirinya memang beberapa kali menciptakan lagu, namun ia juga masih sering buat nge-cover lagu gaes. Ia pun sering mengunggahnya di Instagram pribadinya. 

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta unik Elmand Aditya, seorang musisi yang ternyata lulusan S2 Belanda. Dirinya merupakan pembuat lagu yang berdomisili di Jabodetabek gaes. 

BACA JUGA: 10 Fakta Unik Bang Mpin, Food Vlogger Jago Beatbox yang Hits




fakta elmand adityaelmand adityamusisi elmand adityaelmand aditya lulusan belanda

Share to: