10 Fakta Unik Bang Mpin, Food Vlogger Jago Beatbox yang Hits

10 Fakta Unik Bang Mpin, Food Vlogger Jago Beatbox yang Hits

10 Fakta Unik Bang Mpin, Food Vlogger Jago Beatbox yang Hits

Kolase Foto Food Vlogger Bang Mpin (Foto: @melvinmelvelous Instagram)


Berikut ini merupakan fakta unik dari Bang Mpin, seorang food vlogger yang sedang hits banget dan jago dalam melakukan beatbox. Dirinya diperkirakan berusia 28 tahun dan berdomisili di Jabodetabek. 

Bang Mping adalah seorang pria yang berdomisili di Jabodetabek gaes. Dirinya sekarang dikenal orang sebagai food vlogger, padahal sebelumnya ia seorang pemain beatbox yang terkenal banget Aa Utap dan Laurentius Rando.

BACA JUGA: 10 Fakta Menarik Vanessa Khong, Pacar Indra Kenz yang Curi Perhatian

Pastinya kamu penasaran kan dengan fakta unik dari Bang Mpin ini? Langsung saja gaes cek rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu para penggemarnya. 

Berdomisili di Jabodetabek ternyata

Jika kamu penasaran banget dimana tempat tinggal dari Bang Mpin ini, dirinya tinggal di area sekitar Jabodetabek gaes. Namun masih belum ada sumber yang pasti mengenai tempat tinggalnya dimana. 

Terkenal pertama kali melalui beatbox gaes

Pastinya anak zaman now mengenal Bang Mpin sebagai seorang food vlogger kan? Ternyata gaes, dirinya itu dulu dikenal sebagai orang yang jago banget beatbox. Beberapa kali juga ia mengunggah tutorial cara beatbox yang keren banget. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Agus Purnomo Milagros, TikTok Juragan Viral Gaes

Pernah tergabung dalam beatbox bersama Aa Utap dan Laurentius Rando

Bang Mpin ini tidak terkenal begitu saja. Dirinya pertama kali dikenal melalui channel YouTube dari Laurentius Rando yang dimana saat itu masih aktif banget tampil sebagai seorang beatbox gaes. 

Sempat ikut kontroversi dengan Laurentius Rando

Bang Mpin ini sempat ikut dalam kontroversi dari Laurentius Rando ketika salah satu partner beatbox-nya Aa Utap justru membeberkan rahasia terbesar mengenai tingkah laku buruknya dari Rando gaes. Bang Mpin justru ikut membongkar hal tersebut bersama dengan Aa Utap. 

Beralih menjadi seorang food vlogger 

Masih belum jelas dengan apa yang terjadi, justru Bang Mpin sendiri mengubah konsep YouTubenya dengan melakukan re-branding sebagai seorang food vlogger. Walaupun kesan beatbox masih begitu erat dengannya. 

Punya slogan yaitu laper nular 

Sekarang Bang Mpin pun dikenal oleh orang sebagai seorang food vlogger gaes. Dirinya pun menciptakan sebuah slogan berbeda yaitu laper nular. Dimana ia sering banget emang membuat para penontonnya menjadi lapar ketika menonton kontennya. 

Terkenal banget di YouTube dengan 412 ribu subscriber gaes

Walaupun sudah tidak bermain beatbox lagi, namun nama dari Bang Mpin ini justru tidak pudar gaes. Dirinya masih saja bermain YouTube dengan mengganti jati dirinya sebagai seorang food vlogger. Bahkan ia kembali mendapatkan kepercayaan dari netizen dengan mendapatkan 412 ribu subcriber di YouTubenya. 

Dekat banget dengan Aa Utap 

Persahabatan dari Bang Mpin dengan Aa Utap tidak pernah hilang gaes. Mereka yang keluar dari anggota beatbox Rando justru semakin bersinar. Bahkan mereka sering banget membuat konten bareng mulai dari challenge sampai yang lainnya. 

Kalau makan porsinya tidak sedikit gaes

Bang Mpin sendiri kalau membuat sebuah konten YouTube mengenai makanan pastinya akan bikin kamu laper gaes. Apalagi jika melihat porsi dari makanan yang ia makan, sangatlah banyak. Kalau kamu tidak kuat untuk makan banyak, jangan ditiru ya gaes. 

Ternyata suka makan pedas juga lho

Siapa yang sangka ternyata Bang Mpin ini juga suka banget makan makanan yang pedas. Dirinya beberapa kali makan makanan pedas seperti tahu gejrot dengan cabe yang sangat banyak dan lain sebagainya gaes. 

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta unik Bang Mpin, seorang food vlogger yang jago banget dalam beat box dan terkenal. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 28 tahun gaes.   

BACA JUGA: Fakta-fakta Taaruf Harris Vriza dan Ria Ricis, Awal Dekat Dijodohin Netizen?




bang mpin food vloggerfakta bang mpinbang mpinfood vloggerfakta unik bang mpin

Share to: