Fakta-fakta Taaruf Harris Vriza dan Ria Ricis, Awal Dekat Dijodohin Netizen?

Fakta-fakta Taaruf Harris Vriza dan Ria Ricis, Awal Dekat Dijodohin Netizen?

Foto

Potret Ria Ricis dan Harris Vriza dalam konten video soal taaruf (Foto: YouTube Harris Vriza)


Berikut fakta-fakta taaruf antara Harris Vriza dan Ria Ricis. Hubungan Harris Vriza dan Ria Ricis masih menjadi sorotan netizen setelah kerap dijodoh-jodohkan. Harris Vriza dan Ria Ricis menyinggung soal taaruf dalam sebuah video yang diunggah melalui YouTube Channel Harris pada 3 September 2020 lalu. Hingga kini, video itu sudah ditonton oleh lebih dari 691 ribu kali dan disukai oleh 50 ribu orang lho gaes.

BACA JUGA: Fakta Ria Ricis Ngintip Malam Pertama Marisha Chacha dan Andreas Setya

Unggahan video itupun langsung banjir oleh komentar netizen. Banyak netizen yang mendoakan keduanya agar bisa bersama, ada juga yang menilai bahwa keduanya bisa jadi pasangan serasi. Penasaran kan fakta selengkapnya gimana? Ini dia fakta-fakta taaruf antara Harris Vriza dan Ria Ricis. Membuat konten video Q n A bersama

Dalam video yang diunggah oleh Harris Vriza itu, Ricis dan Harris tengah melakukan sesi Question and Answer. Mereka menjawab beragam pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan oleh netizen. Dari beberapa pertanyaan tersebut, ada beberapa netizen yang kepo terhadap pasangan masing-masing. Baik Ricis maupun Harris ternyata masih sama-sama sendiri gaes.

BACA JUGA: Dikira Saudara, Harris Vriza dan Rizky Billar Sahabat Sejak Lama Gaes

Ria Ricis dan Harris Vriza taaruf?

Salah satu pertanyaan netizen pun ikut menyentil Ricis. Ricis awalnya enggan menjawab pertanyaan itu, namun karena sudah janji kepada Harris untuk tak melewatkan pertanyaan itu akhirnya iapun berani menjawabnya. Pertanyaan tersebut adalah seputar taaruf antara Ricis dan Harris. Salah satu netizen menjodohkan keduanya dan meminta mereka untuk taaruf. Ternyata Ricis justru mengiyakan ajakan taaruf yang diminta netizen. Ia bahkan menyuruh Harris untuk datang ke rumahnya dan bertemu dengan keluarga besarnya. Inilah jawaban Ricis gaes. "Yaudah ayok, Oke taarufan. Datangi orangtuaku, kamu ke rumahku hari Minggu," ungkap Ricis. Untuk memastikan lagi, Harris pun kembali menegaskan dengan sebuah pertanyaan soal taaruf. Ricis juga melontarkan jawaban yang sama sambil bercanda. "Jadi kamu mau taarufan sama Mister Anjass (Harris)?" tanya Harris."Kamu kan? Dia kan? Yaudah ayokk, gua mah murah banget ya ayok ayok aja gue," jawab Ricis. Awal dekat dijodohkan netizenAwal kedekatan Ricis dan Harris ternyata dari kolaborasi konten yang berlangsung pada Agustus 2020 lalu. Dari situlah, banyak netizen yang berharap agar Ricis dan Harris bisa bersatu. Mereka pun kerap menjodoh-jodohkan keduanya lewat komentar unggahan YouTube Harris dan Ricis.

BACA JUGA: Kumpulan Foto Mesra Harris Vriza Bareng Wanita, yang Mana Pacarnya?

Itu dia gaes fakta-fakta taaruf Ria Ricis dan Harris Vriza. Hubungan Harris Vriza dan Ria Ricis masih menjadi sorotan setelah kerap dijodoh-jodohkan oleh netizen. Kita tunggu aja gaes, akan seperti apa hubungan Ricis dan Harris yang dinilai serasi oleh netizen ini. Kalau  masih penasaran dengan video Q n A, tonton berikut ini gaes.




Harris VrizaRia RicisHarris Vriza dan Ria RicisHarris Vriza dan Ria Ricis taaruffakta taaruf Harris dan RicisRia Ricis Taaruf

Share to: