Fakta Ria Ricis Ngintip Malam Pertama Marisha Chacha dan Andreas Setya

Fakta Ria Ricis Ngintip Malam Pertama Marisha Chacha dan Andreas Setya

Fakta Ria Ricis Ngintip Malam Pertama Marisha Chacha dan Andreas Setya

Kolase Foto YouTube Ria Ricis (Foto: YouTube)


Waduh Ria Ricis kali ini dateng ke tempat Marisha Chacha dan Andreas Setya buat ngintipin malem pertama mereka gaes. Bagaimana ya kejadiannya? Berikut ini fakta yang dirangkum tim KUYOU.id. 

Ria Ricis terus saja membuat vlog yang seru untuk ditonton oleh netizen pengguna YouTube. Dirinya semakin hari justru semakin rajin untuk membuat video yang keren-keren gaes. Bahkan yang menonton videonya sudah jutaan orang. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Vazo Achmad, Tim Ria Ricis yang Disorot Netizen Gaes

Kali ini Ria Ricis mendatangi Marisha Chacha dan Andreas Setya dengan rencana untuk ngintip malam pertama mereka gaes. Hal ini dikarenakan pasangan tersebut baru saja melangsungkan pernikahan dan masih menjadi berita yang hangat. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta Ria Ricis yang ngintip malam pertama Marisha Chacha dan Andreas Setya gaes. 

Menyuruh Marisha pakai baju yang glamour

Ria Ricis saat itu masih dijalan, mereka sempat memberitahu Marisha Chacha untuk menggunakan sebuah baju yang glamour karena mereka akan mengajaknya ke tempat yang mewah, padahal Icis pun tidak mandi sama sekali gaes. 

BACA JUGA: Fakta Profil Derry Fransakti, Tim YouTube Ria Ricis yang Curi Perhatian

Ingin memberikan hadiah

Ternyata maksud kedatangan Ria Ricis sendiri ke rumah Marisha Chacha dan Andreas Setya tersebut ingin memberikan sebuah hadiah kepada sahabat baiknya gaes. Hadiah tersebut banyak banget bahkan tidak cuma satu. 

Gagal nge-prank Marisha

Ria Ricis yang berniat untuk nge-prank Marisha ternyata kali ini gagal gaes. Hal ini dikarenakan sahabatnya tersebut justru tidak memakai baju yang glamour, namun pakai pakaian renang. Mereka pun semua tertawa melihatnya. 

Hadiah diberikan gaes

Marisha sepertinya tampak kaget dengan kedatangan sahabatnya, walaupun sebentar namun ternyata Ria Ricis justru ingin memberikan sebuah hadiah kepada Marisha Chacha. Pertama adalah tas berwarna pink yang disukai oleh Chacha gaes. 

Dikasih kalung gaes

Marisha Chacha justru tidak hanya mendapatkan sebuah tas saja, namun dirinya juga mendapatkan sebuah kalung yang sangat bagus gaes. Kalung tersebut pun langsung dipakaikan oleh Andreas Setya dan cocok dengan sang istri. 

Mendapatkan lingerie

Satu hal kejutan yang paling lucu adalah ketika Marisha Chacha justru diberikan sebuah kejutan yaitu lingerie full set gaes. Hal ini justru membuat sang istri Andreas Setya bingung dan suaminya hanya tertawa saja melihat hal tersebut. 

Itu dia gaes beberapa fakta Ria Ricis yang ngintip malam pertama dari Marisha Chacha dan Andreas Setya. Jika kamu ingin melihat berita mengenai artis kesayanganmu, langsung saja kunjungi di KUYOU.id. 

BACA JUGA: Fakta Unik Tri Atika aka Atiikazzz, YouTuber Hits Sahabat Ria Ricis Gaes




ria ricisria ricis ngintip malam pertamamarisha chacharia ricis marisha chacha

Share to: