8 Fakta Menarik Kimono Mom, Keluarga YouTuber yang Collab Bareng Jerome Polin Gaes

8 Fakta Menarik Kimono Mom, Keluarga YouTuber yang Collab Bareng Jerome Polin Gaes

8 Fakta Menarik Kimono Mom, Keluarga YouTuber yang Collab Bareng Jerome Polin Gaes

Fakta Menarik Keluarga YouTuber Kimono Mom yang Kolab dengan Jerome Polin dalam Kolase (Foto: Instagram @kimono_mom)


Kenalan yuk dengan Kimono Mom, keluarga YouTuber dari Jepang yang baru saja collab bareng Jerome Polin dengan fakta dan profilnya berikut ini gaes!

Berdasarkan rangkuman KUYOU.id, Kimono Mom adalah YouTuber bernama asli Moe berusia 30 tahun yang sebelumnya bekerja sebagai Geiko atau Geisha di Jepang. 

Kini Moe sudah menikah dan memiliki anak bernama Sutan yang lahir pada tahun 2019 kemarin gaes. Setelah menikah, kini dia menjadi full time momy sambil membuat konten-konten seputar masak, parenting dan family di kanal Youtubenya Kimono Mom.

Baca Juga: Fakta Kasus Mengerikan Keluarga Amato versi Nessie Judge, Mindblowing Gaes!

Diberikan nama Kimoni Mom karena  Moe kerap menggunakan Kimono dalam hampir seluruh konten yang dibuatnya lho!

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak fakta dan profil Kimono Mom atau Moe, berdasarkan data yang dihimpun oleh tim KUYOU.id berikut ini!

Kimono Mom Dulunya Adalah seorang Geisha

Sebelum menikah, Moe dulunya adalah seorang Geisha lho gaes. Geisha adalah seniman-penghibur khas Jepang yang merupakan bagian dari budaya mereka sejak abad ke-18 hingga saat ini.

Mereka identik dengan riasan wajah putih pucat dengan lipstik merah menyala. Para Geisha juga memiliki dandanan, riasan rambut dan cara berpakaian yang sama yakni Kimono. 

Nah, selama bertahun-tahun Moe dilatih sebagai Geisha di kampung halamannya, Kyoto, Jepang.

Menikah dan Memiliki Sorang Putri yang Lucu

 

Moe saat ini berusia 30 tahun, dia menikah dengan Motoki Yamada dan dikaruniai oleh seorang anak bernama Sutan pada musim semi di tahun 2019. Saat ini Sutan berusia hampir 2 tahun. 

Sejak menikah dia pindah ke Tokyo dan pensiun dari profesinya sebagai Geisha terlebih setelah melahirkan gaes.

Sukses Menjadi YouTuber Terkenal

Moe baru saja membuka akun YouTube pribadinya pada Februari 2020 kemarin. Dia pertama kali mengunggah video tentang memasak makanan tradisional Jepang dan melakukan perjalanan ke pasar.

Siapa yang menyangka kalau hal tersebut sangat diminati banyak orang. Kini Kimono Mom menjadi salah satu YouTuber yang populer di Jepang dengan lebih dari 739 ribu subribers lho!

Sutan, Anak Kimono Mom yang Menggemaskan

Selain konten masak, Kimono Mom juga menghadirkan daily vlog bersama dengan anak semata wayangnya yang bernama Sutan gaes.

Baca Juga: Fakta Kronologi Dinda Shafay Dilecehkan di Toilet Kopi Kenangan Cabang Medan, Oknum Barista Dobrak Masuk dan Gak Akui Salah?

Tingkahnya sangat lucu dan menggemaskan. Dia juga murah senyum dan sangat pintar. 

Sutan juga memiliki akun Instagram sendiri yang bernama @smile_sutan lho gaes!

Kimono Mom Terkenal tak Hanya di Jepang Lho!

Kimono Mom bukan hanya terkenal di Jepang lho gaes. Banyak penonton kanal YouTubenya berasal dari luar negeri yang penasaran dengan masakan tradisional Jepang ala rumahan tersebut.

Moe juga pintar berbahasa Inggris yang mempermudah banyak orang untuk menyaksikan konten-konten di kanal YouTubenya. 

Sutan Berhasil Menarik Perhatian Banyak

Hampir seluruh konten Komono Mom selalu menampilkan Sutan. Sang suami juga kerap muncul gaes.

Kekompakan dan kehangatan keluarga kecil ini sukses menarik perhatian banyak orang. Terlebih lagi dengan Sutan yang pintar dan menggemaskan.

Awalnya, Moe mengaku gak ingin menampilkan anaknya dalam konten-konten di YouTubenya. Namun dia gak bisa meninggalkan sang anak seorang diri ketika dia membuat sebuah video.

Kerap Bagikan Konten Masak dan Kehidupan Wanita Jepang

Salah satu kontennya yang paling populer adalah berjudul "Mom's life in Japan | 24hours | The first part."

Video tersebut diunggah pada 10 Oktober 2020 kemarin dan kini sudah disaksikan oleh lebih dari 8,9 juta kali tayangan lho!

Beberapa orang berkomentar tentang betapa menariknya kehidupan seorang ibu di Jepang dalam membesarkan anak. Dia juga menjadi panutan dalam edukasi parenting bagi para ibu-ibu muda.

Meskipun prospek menjadi ibu rumah tangga dulunya tidak menarik, Moe menyadari bahwa kehidupan ibu rumah tangga lebih universal daripada yang dia kira. Hanya dengan menggunakan smartphone, dia kini menjadi YouTuber dengan belajar sevcara kilat dalam mengedit lho!

Viral Kolab Kimono Mom dan Jerome Polin

Nah, baru-baru ini Kimono Mom menjadi perbincangan terutama oleh netizen Indonesia. Hal ini dikarenakan salah satu konten Jerome Polin yang berkunjung ke rumah Moe dan keluarga.

Disana, Jerome dijamu dengan makanan khas Indonesia buatan Moe lho. Ternyata ibu satu anak ini pernah tinggal di Bali selama 3 tahun.

Mereka juga memberikan kejutan untuk Kanal YouTube Jerome yang baru saja mencapai 6 juta subcriber gaes!

Meki awalnya sempat menangis, namun akhirnya Jerome akrab banget dengan Sutan lho. Sutan sangat menggemaskan saat kesulitan menyebut "Mantap Jiwa" ajaran Jerome gaes!

Baca Juga: Biodata Ashira Zamita Lengkap Agama dan Umur, Pemeran April di Film Geez and Ann

Nah, itu dia fakta dan profil Kimono Mom atau Moe, YouTuber berusia 30 tahun dari Jepang yang baru saja collab bareng Jerome Polin. 

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Kimono MomFakta Kimono MomNama Kimono MomUmur Kimono MomYouTube Kimono MomJerome Kimono MomJerome Polin Kimono MomAnak Kimono MomSutan Kimono Mom

Share to: