Fakta Kronologi Dinda Shafay Dilecehkan di Toilet Kopi Kenangan Cabang Medan, Oknum Barista Dobrak Masuk dan Gak Akui Salah?

Fakta Kronologi Dinda Shafay Dilecehkan di Toilet Kopi Kenangan Cabang Medan, Oknum Barista Dobrak Masuk dan Gak Akui Salah?

Foto

Fakta Kronologi Dinda Shafay Dilecehkan di Toilet Kopi Kenangan Cabang Medan dalam kolase (Foto: TikTok @dindasafay)


Selebgram Dinda Shafay baru-baru ini menjadi perbincangan karena kejadian tidak menyenangkan yang dilakukan oleh sorang barista di Kopi Kenangan Cabang Medan. Berikut fakta dan kronologi lengkapnya.

Melalui akun TikToknya, Dinda Shafay membagikan sebuah video yang menunjukkan kejadian di toilet sebuah cafe di Medan, Sumatra Utara. Melalui keterangan yang ditulisnya, dia dibuat kaget dengan kedatangan seorang barista di tolilet pelanggan.

Dinda menjelaskan bahwa saat itu dia tengah buang air kecil, namun seorang barista tiba-tiba datang membuka bilik toilet miliknya.

Baca Juga: Ini Kronologi Viral Moge CBR 150 YouTuber Adin Sahdilah Terobos Ring Istana

"Salah satu karyawan Kopi Kenangan, masuk ke Toilet Pelanggan bukan malah ke Toilet Karyawan yang di lantai 2," tulis Dinda Shafay pada 1 Maret 2021.

Dinda Shafay Mengaku Barista Kopi Kenangan Mendobrak Pintu Toiletnya

Dengan cepat Dinda Shafay mengambil handphonenya untuk merekam dan menegur salah satu karyawan yang salah masuk tersebut.

Melalui video tersebut, suara wanita 20 tahun ini terdengar bergetar dan ketakutan. Dia mengatakan bahwa barista yang mendobrak pintu toiletnya malah tertawa dengan karyawan lainnya.

"Setelah dobrak pintu toilet aku, dia malah ketawa-ketawa bareng barista lainnya dissna ngomongin aku," lanjutnya.

Baca Juga: Fakta dan Profil Amelia Tantono aka Amelicano, YouTuber yang viral Bintangi Drakor Lunch Box

Dinda Shafay juga mengaku bahwa barista tersebut melihat yang gak seharusnya dilihat saat membuka pintu toilet tersebut. Hal ini tentu saja membuatnya malu sekaligus ketakutan gaes.

Alasan Barista Dobrak Pintu Tiolet Pelanggan

Dinda Shafay pun mengunggah video kelanjutannya. Dalah video selanjutnya, dia terdengar menangis karena ketakutan meski tetap terus memberikan teguran kepada si barista gaes.

"Iya memang saya salah sendiri, tapi gak gitu caranya, maksudnya mbak," terdengar perkataan seorang pria yang diduga barista Kopi Kenangan. 

Setelah itu, nampaknya kondisi semakin kacau. Akhirnya seorang barista perempuan menghampirinya dan meminta maaf.

Sayangnya, Dinda mengatakan bahwa pria yang mendobrak pintu toiletnya masih terus membela diri dengan mengatakan bahwa para karyawan sudah biasa menggunakan toilet pelanggan.

"Logika ga? Buat apa ada 2 toilet pelanggan dan karyawan, kalo ternyata yang di pake toilet pelanggan juga," tulis Dinda.

Viral di Sosial Media

Video pelecehan yang diunggah oleh Dinda Shafay di TikTok pun menjadi sorotan. Hingga kini, video tersebut sudah disaksikan oleh lebih dari 2,7 juta kali.

Gak hanya di TikTok, kejadian tak menyenangkan ini juga viral di media sosial lainnya gaes. Salah satunya adalah Twitter.

Potongan video tersebut diunggah oleh akun Twitter @AREAJULID pada 2 Maret 2021 dan langsung menjadi perbincangan netizen.

Baca Juga: Okin Niko Al Hakim Blak-blakan Cerai dari Rachel Vennya: Akui Salah

Meski begitu, hingga kini belum ada pernyataan resmi kelanjutan dari kasus ini baik dari pihak Kopi Kenangan maupun Dinda Shafay.

Nah, itu dia fakta dan kronologi lengkap Selebgram Dinda Shafay yang mengaku mengalami pelecehan oleh barista Kopi Kenangan.




Dinda ShafaySelebgram Dinda ShafayTikTok Dinda ShafayBarista Kopi KenanganDinda Shafay Alami PelecehanViral Video Dinda ShafayKronologi Pelecehan Dinda Shafay

Share to: