Raditya Dika Rilis Stand Up Comedy Online EP 5, Pesertanya Receh Semua Ngakak!

Raditya Dika Rilis Stand Up Comedy Online EP 5, Pesertanya Receh Semua Ngakak!

Raditya Dika Rilis Stand Up Comedy Online EP 5, Pesertanya Receh Semua Ngakak!

Raditya Dika (Foto: YouTube)


Raditya Dika bikin gebrakan unik dengan kompetisi Stand Up Comedy secara online. Ternyata pesertanya lucu, receh dan pecah banget dah gaes. 

Bersama teman sesama komikanya Mosidik, serta menggaet Pandji Pragiwaksono dan Gilang Dirga, Radit membuat kompetisi stand up comedy online. Mosidik, Pandji dan Gilang di sini berperan menjadi juri. Ada 5 peserta nih kali ini, dan semuanya receh parah gaes. Rulesnya, peserta akan melakukan stand up hanya via telp selama 1 menit aja. Kira-kira mampu gak ya mereka? simak yuk kelucuan dan kerecehan mereka yang bikin super ngakak.

1. Wawan Cikuk

Selama satu menit wawan melakukan stand up, yang lucu adalah saat dirinya membandingkan saat menjadi stand up dan menjadi teller bank.

"Dulu waktu jadi teller mah tiap bulan gue dapet gaji, jadi santay. Januari makan, Februari makan, Maret makan," ujar Wawan.

"Lah ini Stand Up, ga tentu tiap bulan dapet job. Januari bisa makan, Februari bisa laper, Maret bisa tipes ini," tambah Wawan.

2. Arif Brata

Nah ini nih gaes lucu juga. Arif membuka stand up dengan apik lho. Bukan karena pengen dapetin juara stand up comedy online nih, tapi bersyukur banget karena dapet job. Selain itu, Arief yang baru punya anak ini menuturkan kalau biaya anak itu mahal, bahkan saat belum lahirpun sudah mahal. 

"Biaya anak itu mahal. Anak saya masih dalam perut sudah banyak keluar biaya. Isteri saya mau periksa USG, cuma liat anak goyang-goyang saya 200 ribu. Ini mungkin kalau menari mungkin 500," ungkap Arief.

"Jangan terlalu banyak goyang nak, biar bapak bayar seratus," tambah Arief.

3. Dicky Diffie

Dicky kali ini ngomongin soal rokok nih gaes. Kalo kata Dicky sih, di setiap satu batang rokok ada sedekah untuk cukai. Artinya setiap satu bungkus rokok yang kita beli, ada peningkatan nilai pendapatan pajak. Artinya, para perokok punya andil besar untuk meningkatkan insfrastruktur Indonesia. Ehhhh lucunya di sini nih,

"Biarin deh paru-paru gua jebol, yang penting tol bagus," ungkap Dicky.

4. Fico Fachriza

Fico kali ini ngomongin temennya yang suka gak tau diri nih kalo nginep di rumahnya. Udah minta ganti bantal, ganti sepre, duh ribet deh.

"Di sini gak banyak pilihannya, kalo lu mau banyak pilihannya, coba lu nginep di IKEA," kata Fico.

5. Marshel Widianto

Kali ini Marshel sedikit ngeroasting Gilang nih. Aduh Marshel ini bener-bener pecah sih gaes. Soalnya Marshel berani bawain materi soal Ayahnya  yang belum lama ini wafat. 

"Setelah corona ya, Bapak saya baru meninggal ya. Bisa dibilang saya ini anak yatim baru lah. Anak yatim indie gitu, anak yatim yang kalo nangis denger lagu pamungkas gitu. Jadi Bapak saya tu kemaren habis kena serangan jantung bang, dan dia gak nyempet nyerang balik. Akhirnya finish bang kemaren," ujar Marshel.

Mau nonton kerecehan lainnya? Nonton langsung di sini gaes.




Raditya DhikaPandji PragiwaksonoGilang DirgaWawan CikukArif BrataDicky DiffieFico FachrizaMarshel WidiantoStand Up ComedyOnlineMosidik

Share to: