Biodata Sara Wijayanto, Lengkap Umur dan Agama, Praktisi Supranatural

Biodata Sara Wijayanto, Lengkap Umur dan Agama, Praktisi Supranatural

Biodata Sara Wijayanto, Lengkap Umur dan Agama, Praktisi Supranatural

Biodata Sara Wijayanto, Lengkap Umur dan Agama, Praktisi Supranatural (Foto: Instagram)


Biodata terlengkap Sara Wijayanto beserta informasi umur dan agama yang dianutnya gaes. Praktisi supranatural sekaligus Istri dari pesulap Demian Aditya itu dikenal karena kemampuan Indigo yang dimilikinya.

Sara Wijayanto lahir di Jakarta, 6 Mei 1976. Sara Wijayanto merupakan wanita berusia 41 tahun yang berprofesi di dunia hiburan sebagai aktris dan praktisi supranatural. Istri dari pesulap Demian Aditya ini memulai karir di dunia tarik suara saat diminta take vocal oleh Bimbim dan Kakak Slank untuk lagu Kamu Harus Cepat Pulang gaes.

Sara Wijayanto juga dikenal sebagai penulis cerita horor dan sempat berkolaborasi dengan Risa Saraswati menuliskan cerita horor dalam satu buku berjudul RISARA pada tahun 2014 lho.

BACA JUGA: Biodata Maell Lee, Lengkap Umur dan Agama, Content Creator Multitalenta yang Kocak Abis

Bahkan berkat bakatnya tersebut Sara Wijayanto menjadi bintang tamu dan co-Host dalam acara bertema horor Trans 7. Kini dirinya juga memiliki channel YouTube yang digunakannya untuk membagikan kisah horor.

Nah, daripada penasaran mending simak biodata dan profil dari Sara Wijayanto dibawah ini ya gaes.

1. Biodata dan Profil Sara Wijayanto

-Nama Lengkap: Sara Wijayanto

-Nama Panggilan: Sara

-Nama Panggung: Sara Wijayanto

-Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 6 Mei 1979

-Umur: 41 Tahun

-Kewarganegaraan: Indonesia

-Agama: Kristen

-Nama Orang Tua: –

-Nama Saudara: Adinia Wirasti, Wisnu Hardana

-Nama Pasangan: Damian Aditya

-Pendidikan: –

-Profesi: akrtis, pembawa acara, penulis

-Hobi: Menggambar, Menulis, Menyanyi

-Akun Instagram: @sarawijayanto

-Akun Facebook: –

-Akun Twitter : @sarawijayanto

-Akun YouTube: DMS

2. Awal Karier

Sara Wijayanto mengawali kariernya pada tahun 1994 dengan menjadi backing vocal grup band SLANK. Ia pun makin terkenal karena bisa bernyanyi dan menulis bahkan ia juga sempat menjadi presenter dalam acara misteri. Kini ia pun memiliki channel YouTube berisi konten-konten misteri miliknya.

3. Punya 2 tato

Istri Demian Aditya itu diketahui memiliki dua tato yang berada di kedua tangannya. Tato miliknya tersebut menyimbolkan tentang dua agama.

4. Mendalai kemampuan spiritual

Pemilik aku YouTube Daily Misteri Sara itu mengaku kalau dirinya mulai bakat dalam kemampuan spiritualnya saat dirinya menginjak usia 31 tahun gaes.

5. Bisa melihat makhluk halus

Selain mendalami kemampuan spiritualnya ternyata Sara Wijayanto sudah memiliki kemampuan untuk melihat makhluk-makhluk halus sejak dirinya masih berusia 8 tahun. Bahkan saat itu ia juga sudah bisa berkomunikasi dengan makhluk tersebut.

BACA JUGA: Biodata Salsabilla Adriani, Lengkap Umur & Agama, Artis Multitalenta yang Curi Perhatian

Itulah biodata lengkap dari Sara Wijayanto berserta informasi umur dan agama yang dianutnya. Praktisi Supranatural dan Istri dari Pesulap Demian Aditya itu kini hits menjadi YouTuber dengan channel Daily Misteri Sara (DMS).




Biodata Sara WijayantoProfil Sara WijayantoAgama Sara Wijayantosara wijayantobiografi sara wijayantosara wijayanto wikipediaprofil sara wijayanto

Share to: