Gritte Agatha Masak Omelette Ikuti Cara TikTok, Caranya Jadi Gampang Banget Gaes

Gritte Agatha Masak Omelette Ikuti Cara TikTok, Caranya Jadi Gampang Banget Gaes

Gritte Agatha Masak Omelette Ikuti Cara TikTok, Caranya Jadi Gampang Banget Gaes

Gritte Agatha (Foto: Instagram)


Aktris cantik yang sekarang ini aktif menjadi Youtubers, Gritte Agatha memang selalu hadir dengan konten-konten terbaru di channel Youtubenya.

Nah, kali ini Gritte hadir dengan konten masak-masaknya nih gaes. Hal ini terlihat dari unggahan video di channel Youtubenya yang berjudul "TIKTOK HACKS, RESEP MASAK CARA BARU OMELETTTE ENAK". Uniknya, Gritte meniru resep hacks dari TikTok.

"Kita akan membuat telur mangku" kata Gritte.

Awalnya Gritte mulai memotong-motong ayam. Selanjutnya ia memotong kecil-kecil sosis dan juga bawang. Gritte juga langsung memecahkan telur ke tempat yang sudah ada saringannya. Setelah itu Gritte memasukan bumbu dan mengocok telur tersebut.

"Jadi tuh lebih kentel ya, nggak tau sih kenapa saruh disaring," ucapnya.

Gritte sebelumnya juga sudah menyiapkan panci yang sudah berisi air panas diatas kompor yang menyala dan sudah menyiapkan wadah dari bekas aqua botol sebanyak 4 buah.

Setelah selesai dikocok Gritte menuang telur tersebut ke dalam wadah, namun sayang telur itu hanya cukup untuk tiga gelas. Akhirnya Gritte membuat 1 adonan lagi. Namun saat menuang merica, yang keluar terlalu banyak. Ia pun berniat mengerjai salah satu timnya untuk makan satu adonan tersebut.

"Wahhhh, kita kasih Islah yaa?" kata Gritte.

Gritte pun meletakkan wadah berisi telur ke dalam panci dan menaruh sosis serta ayam ke dalamnya.

Setelah matang Gritte meminta beberapa timnya untuk mencoba masakannya tersebut. Namun salah satu tim Gritte meresa sedang dikerjain dan mengatakan kalau rasa telur yang dimakannya tidak enak. Hal itu pun mengundang tawa dari Fritte dan tim lainnya.




Gritte AgathaGritte Bikin Omelette

Share to: