Greget Banget, Jess No Limit Solo Ranked Vs Pro Player Ini Gaes!

Greget Banget, Jess No Limit Solo Ranked Vs Pro Player Ini Gaes!

Greget Banget, Jess No Limit Solo Ranked Vs Pro Player Ini Gaes!

Jess No Limit


Youtuber gaming Mobile Legends, Jess No Limit baru saja mengunggah video terbarunya dalam kanal youtube miliknya. Dalam video terbarunya itu ia akan melawan pro player lho guys.

Dalam videonya kali ini Jess No Limit akan bermain solo ranked lho, pada awalnya Jess memilih hero terlebih dahulu. Ia pun memilih hero Hanzo untuk bermain dalam game tersebut.

Ternyata lho guys waktu Jess No Limit tengah memilih hero ia di bilang, Jess No Limit palsu lho oleh rekan satu timnya, karena Jess nggak mau di bilang akun palsu ia pun memamerkan skin yang dirinya miliki lho.

Saat memulai game moba tersebut, ternyata Jess No Limit bertemu dengan akun yang bernama 'Udil' yang asli dan menurutnya 'Udil' merupakan pro player dalam game mobile legends guys.

"Wih, ketemu Udil nih kita gaes, itu Udil asli bukan ya guys? Udil Asli kayaknya." kata Jess

"Kita ketemu pro player nih guys, kita buktikan Jess No Limit lawan pro player, kita akan berusaha semaksimal mungkin" sambungnya.

Pertandingan Jess No Limit bareng pro player itu semakin seru saja lho dan diakhir game akhirnya Jess No Limit memenangkan pertandingannya lawan pro players itu.

Biar kamu nggak penasaran yuk tonton aja disini ya guys.




Jess No LimitYoutubersMobile Legends

Share to: