Fakta Kasus Mengerikan Keluarga Amato versi Nessie Judge, Mindblowing Gaes!

Fakta Kasus Mengerikan Keluarga Amato versi Nessie Judge, Mindblowing Gaes!

Fakta Kasus Mengerikan Keluarga Amato versi Nessie Judge, Mindblowing Gaes!

Kolase Foto Nessie Judge di Kasus Keluarga Amato (Foto: YouTube)


Nessie Judge kembali menghadirkan sebuah kasus yang mindblowing banget dan sekaligus mengerikan emngenai keluarga dari Amato gaes. Bagaimana kisahnya? Yuk cek rangkuman fakta dari Tim KUYOU.id dibawah ini. 

Nessie Judge selalu saja menghadirkan sebuah hal yang baru. Kali ini dirinya memberikan kasus mengerikan mengenai keluarga Amato yang bikin kamu bingung dan yang pasti serem banget gaes. 

BACA JUGA: Kasus Pembunuhan Paling Sadis di INDO versi Nessie Judge, Waspada Hubungan Toxic

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta kasus mengerikan keluarga Amato versi Nessie Judge yang bikin kamu mindblowing gaes. 

Sebuah keluarga yang berkecukupan

Keluarga Amato sendiri sebenarnya dibilang sangat sukses dimana anak pertamanya punya karir sendiri sedangkan yang kedua dan ketiga mengikuti jejak ayahnya menjadi perawat. Bahkan mereka punya rumah besar dan mobil lho. 

Nasib yang berbeda dari ketiga anaknya

Keluarga Amato ini mempunyai ketiga orang anak yang berbeda banget nasibnya. Anak pertama menjadi seorang pebisnis, anak kedua perawat dan ketiga pun sama. Namun Grant anak ketiganya justru menjadi orang yang paling bermasalah banget. 

BACA JUGA: Kasus Kriminal Sadis karena TikTok yang Jarang Diketahui Orang versi Nessie Judge, Seram Gaes

Sempat dipecat dari pekerjaannya sebagai perawat karena mencuri

Grant sendiri justru yang sempat pindah dari satu rumah sakit ke rumah sakit lain tiba-tiba saja dipecat dari pekerjaannya sebagai seorang perawat karena dirinya ketahuan mencuri obat penenang dan membuat pasien yang cerewet di suntikan obat tersebut agar tenang secara ilegal. 

Menjadi pengangguran yang suka nonton cewek seksi gaes

Grant yang akhirnya dirumah tidak mencari pekerjaan justru dia pergi ke salah satu situs dimana ada banyak cewek-cewek seksi disana. Bahkan ia juga jatuh cinta dan menghabiskan uangnya untuk menonton salah satu streamer bernama Silvie. Saat itu untuk nonton wanita cantik ini kamu harus bayar sekitar Rp 8 juta per jam gaes. 

Keluarganya susah sampai terlilit hutang dan memasukan Grant ke rehabilitasi

Awalnya Grant tidak kesusahan uang, sampai ia kehabisan uang dan meminjam uang dari ayah dan kakaknya. Bahkan sempat kabur dari rumah ke tempat tantenya namun disana ia juga melakukan hal yang sama hanya untuk melakukan video call ke Silvie gaes. Dia pun sempat dimasukan ke tempat rehabilitasi namun kabur dan ia resmi menjadi seorang gelandangan. 

Dibunuh pada tahun 2019

Polisi sendiri mendapatkan sebuah laporan dimana kakak Grant tidak masuk kerja. Lantas mereka mencari kerumahnya, namun polisi yang curiga karena tidak ada jawaban akhirnya mendobrak dan menemukan seluruh keluarganya ini sudah meninggal tertembak gaes. 

Mengakui perbuatannya dan dipenjara seumur hidup

Grant yang ditangkap saat itu sedang berada di hotel sempat tidak mengakui perbuatannya gaes. Namun setelah beberapa kali interogasi akhirnya ia mengaku dan mendapatkan vonis penjara seumur hidup. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Kematian Misterius Kendrick Johnson versi Nessie Judge, Mayat Ditemukan di Gulungan Karpet?

Itu dia gaes fakta kasus mengerikan keluarga Amato versi Nessie Judge yang bikin kamu mindblowing gaes. Jika kamu ingin melihat penjelasan lengkap dari YouTuber satu ini, langsung saja tonton videonya dibawah. 




nessie judgekeluarga amatokasus keluarga amatokasus keluarga amato versi nessie judgekasus mengerikan versi nessie judgekasus versi nessie judge

Share to: