Kasus Kriminal Sadis karena TikTok yang Jarang Diketahui Orang versi Nessie Judge, Seram Gaes

Kasus Kriminal Sadis karena TikTok yang Jarang Diketahui Orang versi Nessie Judge, Seram Gaes

Kasus Kriminal Sadis karena TikTok yang Jarang Diketahui Orang versi Nessie Judge, Seram Gaes

Kolase Foto Nessie Judge dalam video kasus fatal karena TikTok (Foto: YouTube Nessie Judge)


Aplikasi sosial media TikTok kini tengah banyak digandrungi anak muda. Tapi, tahukah kamu ada banyak kasus-kasus fatal karena TikTok?

Nessi Judge membeberkan beragam kasus fatal karena TikTok melalui sebuah video yang diunggah pada 5 Februari 2021. Hingga kini, video tersebut sudah ditonton lebih dari 1,5 juta kali dan disukai oleh 96 ribu orang. 

Seperti yang kita ketahui, Tiktok banyak menyajikan konten-konten menarik untuk ditonton. Ada banyak komunitas baru yang fresh hingga challange-challange yang menarik untuk diikuti. 

Muncullaah tantangan-tantangan baru, dari mulai lucu, seru, aneh hingga tantangan berbahaya dan mengancam nyawa manusia. Ada beberapa nyawa yang sudah melayang karena tantangan tersebut gaes. Untuk itulah, kamu harus hati-hati untuk membuat konten TikTok dan harus bisa memilih dengan bijak mana yang aman dan nggak gaes. 

Penasaran kan apa aja? Berikut adalah kasus fatal sadis karena TikTok yang jarang diketahui orang. 

1. OD Benadryl Challange

Benadryl Challange ini dilakukan dengan meminum obat benadryl dengan dosis yang tinggi untuk mendapatkan sensasi seperti mengkonsumsi narkoba. Setelah itu, mereka diharuskan untuk merekam video TikTok dan menceritakan apa yang dirasakan. 

Salah satu orang yang pernah mencoba challange ini adalah seorang remaja putri berusia 15 tahun bernama Chloe Philips. Namun, ia kemudian meninggal setelah sebelumnya sempat ditemukan kejang-kejang karena overdosis obat benadryl. Sebelumnya, sudah ada 3 remaja lain yang mengalami kejang-kejang karena mengikuti challange ini.

2. Terpanggang aliran listrik

Pada pertengahan Juni 2020 seorang remaja berinisial D dan dua orang temannya sedang membuat konten di TikTok di balkon lantai 3 rumahnya. Tiba-tiba HP D jatuh dan tersangkut di kabel-kabel dekat. Ia pun berniat untuk mengambilnya. 

Namun nahas, ia justru tersengat aliran listrik tegangan tinggi yang menyebabkan tubuhnya terbakar hingga hitam dan meninggal saat itu juga. Jasadnya kemudian dievakuasi oleh polisi dan warga setempat. 

3. Tantangan mobil ngebut

Tantangan mobil ngebut ini membuat Christian Granli, remaja asal Norwegia meninggal. Ia mengendarai mobil dengan kecepatan 185 km/jam dengan satu tangan sambil merekam video TikTok. 

Karena menyetir dengan satu tangan, ia kehilangan kendali dan mobilnya mengalami kecelakaan. 

Baca Juga: Teori Konspirasi KPOP Boyband/Girlband di Dunia yang Gak Kamu Tahu versi Nessie Judge, Cek

4. Tersambar kereta api

Pada suatu sore di bulan Agustus 2019, seorang remaja di India bernama Noor Ansari membuat konten TikTok di sebuah rel kereta api. Ia pun merekam dirinya sambil berdiri di rel kereta api yang masih aktif. 

Nahas, tiba-tiba ada sebuah kereta melaju dengan kecepatan tinggi lewat di rel tersebut. Teman Ansari sempat berteriak dan menyuruh Ansari menyingkir dari rel, namun Ansari tak menghiraukannya. Akhirnya Ansari pun langsung tersambar kereta dan tubuhnya terlempar jauh. 

5. Tantangan paus biru

Golbert Munoz, seorang anak berusia 12 tahun ditemukan meninggal di kamarnya dengan komputer yang masih menyala. Ternyata ia mengikuti tantangan blue whale challange atau tantangan paus biru. 

Blue Whale Challange merupakan sebuah tantangan yang mengharuskan pesertanya melakukan berbagai tantangan selama 50 hari. Semakin hari, tantangan tersebut semakin sulit dan pada akhir tantangan tersebut adalah mengakhiri hidup. 

Baca Juga: Kasus Perempuan Terbakar Misteri versi Nessie Judge, Ada Konspirasi?

Nah itu dia gaes beberapa kasus fatal yang terjadi karena TikTok. Menurut kamu kasus mana nih yang paling serem? Kalau penasaran dengan videonya, tonton aja yang di bawah ini gaes. 




Nessie Judgekasus fatal TikTokNERRORISTKasus diungkap Nessie JudgeKonten Nessie JudgeTikTok Nessie JudgeYouTube Nessie Judge

Share to: