Boy William Berikan Dukungan ke Ayu Ting Ting Pasca Batal Nikah

Boy William Berikan Dukungan ke Ayu Ting Ting Pasca Batal Nikah

Boy William Berikan Dukungan ke Ayu Ting Ting Pasca Batal Nikah

Reaksi Boy William Usai Ayu Ting Ting Batal Nikah (Foto: Istimewa)


Ayu Ting Ting diketahui telah putus dengan tunangannya, Muhammad Fardhana. Dengan begitu, pelantun lagu 'Alamat Palsu' itu batal menikah dengan Lettu TNI AD tersebut.

Boy William selaku sahabat yang pernah dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting, turut prihatin mendengar kabar kurang baik tersebut.

Baca Juga: Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Putus, Rencana Nikah Batal

"Gue prihatin ketika mendengar beritanya atas apa yang dialami Ayu. Gue mendoakan yang terbaik buat dia," ucap Boy William, baru-baru ini.

Boy mengatakan ia langsung mengontak Ayu ketika mengetahui kabar putusnya Ayu dengan Fardhana.

"Aku hanya menanyakan apa yang terjadi, pertanyaan saya ke dia hanya sebagai teman biasa saja dan tidak terlalu detail, tidak terlalu dalam karena saya memahami apa yang Ayu rasakan," beber Boy William.

Boy pun menegaskan bahwa ia menanyakan kabar Ayu hanya sebatas teman, dirinya juga tidak ingin ikut campur terlalu dalam, ia hanya bisa memberikan semangat dan dukungan kepada janda anak satu itu.

Baca Juga: Batal Menikah, Boy William Ungkap Hubungannya dengan Karen Vendela Saat Ini

"Kalau dia bilang privasi, maka harus dihargai privasi itu. Lagi pula persoalan mereka bukan rumah tangga gue juga, jadi siapa gue buat mempertanyakan soal privasi mereka," sambungnya.




Boy WilliamAyu Ting TingAyu Ting Ting batal nikahMuhammad Fardhana

Share to: