Panen Hujatan Netizen, Akhirnya Indira Kalistha Minta Maaf Gaes! Air Mata Tersedu-sedu

Panen Hujatan Netizen, Akhirnya Indira Kalistha Minta Maaf Gaes! Air Mata Tersedu-sedu

Foto

Indira Kalistha minta maaf


Nama youtuber Indira Kalistha belum lama ini menjadi perbincangan hangat publik, hal ini berawal saat video wawancaranya bersama Gritte Agatha yang menjadi viral.

Dalam video tersebut Indira membuat pernyataan yang membuatnya mendapatkan banyak cibiran dari para netizen.

Dalam video tersebut ia menyatakan bahwa dirinya nggak mau  menggunakan masker di saat masa pandemi ini. Setelah video tersebut viral, Indira sempat bungkam. Namun, akhirnya ia buka suara dan membuat klarifikasi mengenai pernyataannya yang viral itu.

Permintaan maaf serta klarifikasi dari Indira Kalista disampaikan langsung di kanal youtube milik Deddy Corbuzier yang di tayangkan pada 16 Mei 2020.

Dalam video tersebut ia meminta maaf dan apa yang diucapkannya saat itu salah dan sudah menyakiti banyak pihak, Saat membuat pernyataan itu, Indira mengaku tak sadar bahwa ia memiliki banyak pengikut di media sosial. 

"Kok gua bisa sih ngomong kayak gitu dan gue gak sadar kalau gue tuh punya followers," kata Indira di YouTube Deddy Corbuzier.

Bahkan gaes saat meminta maaf Indira Kalista juga menangis dan menyesali ucapannya itu dan ia juga mengaku tak pernah bermaksud untuk menyakiti banyak pihak, khususnya para tenaga medis.

"Pokoknya habis kejadian ini aku mau lebih banyak belajar. Aku mau minta maaf sama semuanya, aku nggak tahu kalau omongan aku bakal jadi kayak gini. Aku sama sekali bukan mau meremehkan tenaga medis. Enggak," jelas Indira.

Karena pernyataan yang viral itu lah ia mendapatkan banyak cibiran dari para netizen yang menyebutkan dirinya bodoh. Ia pun mengaku tak marah dan menyadari bahwa memang membenarkan apa yang dikatakan netizen.

"Bener kata kalian aku bodoh, aku ngomong nggak dipikir dulu itu benar banget. Aku sama sekali nggak nolak dikatain karena aku tahu aku salah," ungkap Indira.

"Kalian jangan dengarin omongan aku yang itu karena aku selalu pakai masker dan di tas aku selalu bawa tisu basah yang ada alkoholnya. Jadi omongan aku di situ benar-benar ngawur banget, aku mau minta maaf, jangan ikutin omongan aku please. Kalian jaga kesehatan, pakai masker dan selalu jaga kebersihan," tegas Indira. 

Biar kamu nggak penasaran dengan klarifikasi dari Indira Kalista, yuk tontin aja gaes Disini.




Indira KalisthaDeddy CorbuzierIndira Kalistha Minta maaf

Share to: