Mediasi dengan Teuku Ryan Alot, Ria Ricis Liburan ke Jepang Bareng Moana

Mediasi dengan Teuku Ryan Alot, Ria Ricis Liburan ke Jepang Bareng Moana

Mediasi dengan Teuku Ryan Alot, Ria Ricis Liburan ke Jepang Bareng Moana

Ria Ricis dan Moana berlibur ke Jepang (foto: Instagram/@riaricis1795)


Ria Ricis nampak sedang berada di Jepang untuk berlibur dengan sang anak, Cut Raifa Aramoana. Ricis mengunggah momen bahagia bersama Moana di Instagram meski keduanya berlibur tanpa Teuku Ryan. 

“Untuk Maulana (Moana) kesayangan netijen, sehat dan bahagia terus ya sayang,” tulis Ria Ricis di Instagram dikutip Kuyou, Minggu, (25/2).

Baca juga: Ria Ricis dan Teuku Ryan Jalani Sidang Cerai Perdana Hari Ini

Berpose dengan latar bunga sakura yang bermekaran, Ricis menyebut bahwa sang anak yang masih belum genap 2 tahun memang belum bisa berbagi apapun selain kebahagiaan pada netizen. 

“Moana belum bisa tf jajan ke netijen tapi udah bisa tf kebahagiaan “ kata Ria Ricis. 

Selain itu, Ria Ricis masih mengingat Teuku Ryan dalam perjalanan liburannya kali ini. Dilihat dari Youtube Ricis Official, Ria Ricis masih berniat membelikan oleh-oleh bagi sang suami meski keduanya tengah menjalani proses cerai. 

"Ini adalah toko sepatu kesukaannya papa Moana," kata Ricis dalam video Youtubenya. 

"Papanya Moana suka yang mana ya? Sebenarnya aku suka banget yang ini, lucu enggak sih? Imbuhnya sambil memilih sepatu.

Baca jugaJalani Sidang Mediasi, Teuku Ryan Ingin Rujuk dengan Ria Ricis

Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan menjalani sidang perdana perceraian dengan agenda mediasi pada tanggal 19 Februari 2024 lalu. Baik Ria Ricis dan Teuku Ryan yang menghadiri proses mediasi masih bersikukuh dengan keinginan masing-masing. Ricis tetap menghendaki adanya perceraian sementara Teuku Ryan masih berusaha mempertahankan rumah tangga keduanya. 

"Masih berusaha. Jadi luar biasa mediator yang memimpin ini luar biasa. Jadi masih berusaha kebetulan seorang ibu. Jadi mengerti sekali bagaimana kondisinya rumah tangga yang baru dua tahun," ujar Dedi Armini, kuasa hukum Teuku Ryan usai sidang di PA Jakarta Selatan, Senin, (19/2). 




Ria RicisTeuku Ryan

Share to: