Ericko Lim Ternyata Sudah Lama Ingin Ajak Winson Reynaldi Ribut, Klimaks di Club Gaes!

Ericko Lim Ternyata Sudah Lama Ingin Ajak Winson Reynaldi Ribut, Klimaks di Club Gaes!

Ericko Lim Ternyata Sudah Lama Ingin Ajak Winson Reynaldi Ribut, Klimaks di Club Gaes!

Potret Winson Reynaldi Ungkap Ericko Lim Sudah Lama Ajak Ribut (Foto: Berbagai sumber)


Terungkap fakta bahwa ternyata Ericko Lim sudah lama ingin ajak Winson Reynaldi ribut, dan klimaksnya ketika di club gaes.

Dalam podcast Deddy Corbuzier, Winson Reynaldi mengatakan bahwa Ericko Lim sudah lama ingin mengajak dirinya ribut.

Winson Reynaldi pun mengungkapan bahwa Ericko Lim mengajaknya terlebih dahulu untuk duel di ketika di club, dan Winson pun menyetujuinya, namun tidak di klub melainkan di ring tinju.

Baca Juga: Fakta-fakta Pertarungan Winson Reynaldi Vs Ericko Lim di Ring MMA, Awal Mula hingga Seret Nama Listy Chan

Pertarungan Winson Reynaldi dan Ericko Lim

Sebelumnya, viral pertarungan antara Winson Reynaldi dan Ericko Lim pada 26 Desember 2021 lalu. Pertarungan MMA tersebut dimenangkan oleh Winson Reynaldi.

Banyak isu-isu yang beredar mengenai penyebab mereka berdua bisa bertarung, salah satunya adalah memperebutkan Listy Chan.

Namun, dalam podcast Deddy Corbuzier, Winson Reynaldi membeberkan fakta awal mula dirinya dan Ericko Lim bisa ribut.

Ericko Lim Sudah Lama Ajak Winson Reynaldi Ribut

Winson Reynaldi mengatakan bahwa Niko Junius yang merupakan teman Winson lah yang sebenarnya punya masalah dengan Ericko. Namun, Ericko malah mengajak ribut dirinya bukan Niko.

"Dia (Ericko Lim) bilang ga ada masalah sama gua, ada masalah sama Niko," ujar Winson.

"Gua lagi mau ke wc, terus dia tarik tangan gua, terus bilang berantem yuk," sambung Winson yang menceritakan awal mula ia diajak berantem oleh Ericko.

Winson juga mengungkapkan bahwa Ericko sudah mengajaknya berantem sebelumnya. Winson bercerita ketika ia ingin mengajak Ericko kolaborasi konten YouTube, Ericko malah mengira Winson ingin mengajaknya berantem.

"Waktu gua pernah ajak dia collab, tapi ini via DM, oh kirain mau berantem dia bilang, itu gua ga ada bilang mau berantem, cuma buat video bareng," ujar Winson.

Konten tersebut juga tidak terlaksana karena Ericko yang tidak mengabari Winson lagi setelah Winson mengajaknya kolaborasi.

Setelah itu, Winson mengatakan ia sudah tidak berkomunikasi lagi dengan Ericko dan ketemu lagi waktu di club itu dan langsung mengajaknya berantem.

"Akhirnya udah tuh ga saling kontek, terus ketemu lagi pas udah di club itu, terus narik tangan gua, ayuk gua bilang, ayo deh," ujar Winson yang menceritakan kejadian pada saat di klub.

Dan akhirnya pun pertarungan itu terjadi di ring MMA pada 26 Desember 2021, yang dimenangkan oleh Winson Reynaldi.

Baca Juga: Kronologi Winson Reynaldi dan Ericko Lim Berkelahi di Club, Berujung Pertarungan di Ring MMA




Winson ReynaldiEricko LimPertarungan Winson Reynaldi Ericko LimEricko Lim ajak Winson Reynaldi ributFakta pertarungan Ericko WinsonWinson Reynaldi Deddy Corbuzier

Share to: