Kronologi Penyebab Mael Lee Cerai dengan Intan Ratna Juwita, Viral Heboh Gaes

Kronologi Penyebab Mael Lee Cerai dengan Intan Ratna Juwita, Viral Heboh Gaes

Kronologi Penyebab Mael Lee Cerai dengan Intan Ratna Juwita, Viral Heboh Gaes

Kolase Foto Maell Lee dan Istrinya, Intan Ratna Juwita (Foto: Instagram @maell_lee)


YouTuber Fariz Syahputra aka Maell Lee dikabarkan menggugat cerai istrinya, Intan Ratna Juwita. Simak kronologi dan penyebab gugat cerai Maell Lee berikut ini gaes.

Belum genap setahun pernikahan Maell dan Intan, kini Maell sudah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Pekanbaru. Gugatan cerai Maell Lee itu terdaftar dengan nomor perkara 84/pdt.G/2021/PA.pbr.

BACA JUGA: Biodata Intan Ratna Juwita Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Istri Maell Lee Gugat Cerai

Dalam gugatan cerai tersebut, nama Fariz Syahputra terdaftar sebagai pemohon dan Intan Ratna Juwita sebagai termohon. Simak fakta selengkapnya berikut ini gaes.

Dibernarkan oleh pihak Pengadilan Agama Pekanbaru

Kabar gugatan cerai Maell Lee tersebut sudah dibenarkan langsung oleh Humas Pengadilan Agama Pekanbaru, Drs Afawi pada Senin, 1 Februari 2021. 

"Benar, ada gugatan masuk dan tergister nomor 84/pdt.G/2021/PA.pbr," ujar Humas Pengadilan Agama Pekanbaru, Drs Asfawi. 

Gugatan cerai sudah terdaftar sejak Januari 2021 gaes

Menurut Drs Asfawi, gugatan cerai talak itu didaftarkan oleh Maell sejak 8 Januari 2021 lalu. Bahkan, pada Selasa, 2 Februari 2021, Mael dan Intan dikabarkan hadir dalam persidangan kedua dengan agenda pembacaan permohonan. 

"Ya sesuai yang terdaftar pemohon cerai talak Fariz Syahputra dan termohon Intan Ratna Juwita. Didaftarkan pada 8 Januari," tutur petugas administrasi Pengadilan Agama Pekanbaru. 

BACA JUGA: Video Kocak Terbaru Maell Lee: 'Kawan dari Medan' Kolab Bareng Babe Cabita

Penyebab gugatan cerai yang dilayangkan Maell Lee

Hingga kini belum terungkap soal penyebab gugatan cerai yang dilayangkan Maell Lee. Baik Maell maupun Intan sama-sama memilih untuk tak membuka suara soal penyebab gugatan cerai tersebut. 

Senada dengan Maell Lee, sang pengacara, Asep Ruhiat juga enggan mengungkap seputar perceraian Maell Lee dan istrinya, Intan Ratna Juwita. 

BACA JUGA: Maell Lee Usir Jarot karena Ada Dilang Dirga, Ending Videonya Bikin Ngakak

Nah itu dia gaes kronologi dan penyebab gugatan Cerai yang dilayangkan YouTuber Maell Lee kepada istrinya, Intan Ratna Juwita. Hingga kini belum terungkap soal penyebab gugatan cerai tersebut, padahal usia pernikahan Maell dan Intan belum genap setahun. 




Maell Lee Gugat CeraiMaell Lee ceraiIstri Maell LeeKabar Maell Lee gugat ceraiPenyebab Maell Lee ceraiKronologi Maell Lee cerai

Share to: