Video Kocak Terbaru Maell Lee: 'Kawan dari Medan' Kolab Bareng Babe Cabita

Video Kocak Terbaru Maell Lee: 'Kawan dari Medan' Kolab Bareng Babe Cabita

Video Kocak Terbaru Maell Lee: 'Kawan dari Medan' Kolab Bareng Babe Cabita

Mael Lee (Foto: YouTube)


Nama Maell Lee terkenal sebagai YouTuber yang identik dengan konten-konten lucu, gokil, dan ekstrim. Ia sangat lincah dan jago memerankan adegan –yang berbahaya sekalipun. Gak cuma itu, aksi Maell Lee yang mengundang tawa dalam berbagai videonya sontak saja membuat netizen berduyun-duyun menjadikan Maell sebagai idola

Netizen pun selalu menunggu-nunggu konten terbaru Maell Lee dalam channel YouTubenya. Nah kali ini Maell mengunggah video baru bertajuk 'Kawan dari Medan' nih. Ini adalah kolaborasinya bersama Babe Cabita. Konten ini juga mengandung komedi-komedi khas Maell Lee yang bener-bener bikin ngakak lho gaes.

Video yang diunggah pada 10 Juli 2020 ini sudah ditonton lebih dari 2 juta kali lho gaes. Dalam video ini Mael ternyata ada Babe Cabita juga gaes, makin menambah kelucuan yang ada di dalamnya deh.

Cerita ini berawal saat Maell Lee ingin mengajak sorang kawannya dari kampung untuk ikut ngojek bareng dengannya dan Djarbi, kawan ojeknya. Namun, Djarbi menolaknya, karena lokasi tempatnya sepi.

Nah Babe mulai beraksi nih di sini. Datang-datang dia langsung nanya ke Mael nama sebuah jalan. Tapi penampilan rambutnya bikin ngakak gaes.

Itu helm ama rambut gedean rambutnya dah, sampe nutupin seluruh mukanya.  Gimana mau lihat jalanan kalau rambutnya begini. Haduhhh, Babe ada-ada aja sihh. 

Sesaat setelah memberi petunjuk, Mael menanyakan, apakah Babe mengingat jalan yang ditunjukannya. Babe menjawab nggak ingat, padahal udah kayak paham banget apa yang diomongin Mael.

"Ingat gak kau jalannya?" Tanya Mael.

"Gak ingat bang," jawab Babe. 

"Cemana Kau ingat, nampak pun enggak yang kutunjuk, anjen*,"ujar Mael.

Akhirnya Babe putar balik dan bertemu dengan Mael. Lalu mereka berpelukan. Sampe pelukannya aneh banget gaes. Nah kalau kalian mau nonton lengkap video kocal Mael Lee dan Babe Cabita, langsung aja di bawah ini gaes. 




Mael LeeYouTubeBabe CabitaKocak

Share to: