Maell Lee Usir Jarot karena Ada Dilang Dirga, Ending Videonya Bikin Ngakak

Maell Lee Usir Jarot karena Ada Dilang Dirga, Ending Videonya Bikin Ngakak

Maell Lee Usir Jarot karena Ada Dilang Dirga, Ending Videonya Bikin Ngakak

Mael Lee dan Gilang (Foto: YouTube)


Preman Mael Lee kembali berulah gaes. Kali ini dirinya ngusir Jarot dari pangkalan ojek karena Gilang Dirga muncul jadi sepupu Mael. Yuk kita simak gaes. 

Mael Lee kali ini tidak pernah berhenti memberikan sebuah konten yang dapat dinikmati oleh semua orang gaes. Bahkan sampai sekarang Mael Lee sudah mempunyai sekitar 7 juta subscriber gaes. Wah prestasi yang luar biasa ya. 

BACA JUGA: Denny Sumargo dan Mael Lee Duel Basket Gara-gara Lahan, Endingnya Bikin Ngakak Gaes

Nah kali ini Mael memperkenalkan sepupu terbarunya, sepupunya kali ini diperankan oleh Gilang Dirga gaes. Gilang diawal video terlihat seperti orang yang sedih gaes. Bahkan dirinya tidak mempunyai semangat hidup. 

Tak lama kemudian Mael datang dan memberhentikan motornya dengan mengangkat ban belakang dari motornya hingga Mael terjatuh gaes. Saat itu Mael secara terang-terangan mengatakan jika dirinya tidak suka melihat Gilang yang berada disana. 

Namun Gilang malah mengatakan jika dirinya juga bingung kenapa bisa sampai ditempat Mael. Dirinya juga sudah tidak punya siapa-siapa lagi gaes. Mael yang mendengar cerita tersebut pun langsung ikut menangis.

BACA JUGA: Kisah Lucu Maell Lee Fitnah Keanuagl 'Mantap-mantap' Sama Tukang Ojek Ini Ngakak Banget

Mael yang berbaik hati akhirnya mengajak Gilang untuk mangkal dengan Jarot. Jarot pun menanyakan kenapa Gilang harus ikut, hal ini dikarenakan seharusnya pangkalan ojek tersebut hanya ada Jarot dan Gilang saja. Namun ternyata gaes, Jarot malah diusir oleh Mael. 

Jarot pun akhirnya mengalah dan memilih pergi. Tak lama kemudian saat Gilang dan Mael sedang bersantai, Gilang teringat jika Mael ingin memberikan motor kepadanya. Mael pun mengatakan jika Gilang harus bersabar. Akhirnya Mael mempunyai ide yang lebih licik. 

Mael yang melihat Jarot mangkal tak jauh dari langsung merebut motor Jarot dengan paksa. Akhirnya motor Jarot pun dipakai oleh Gilang untuk mangkal gaes. 

Namun akhir dari cerita konten ini sangatlah tidak menyenangkan, ternyata Gilang merupakan buronan yang sedang dicari gaes. Mael yang awalnya tidak ingin ikut-ikutan akhirnya ditangkap juga sama pihak berwajib. 

Nah, tonton video selengkapnya dibawah ini ya gaes. Biar kamu tahu bagaimana aksi lucu Mael kali ini. 

BACA JUGA: Review Xiaomi Redmi 9A Ala David GadgetIn, Harga Rp 1,2 Juta Gimana Spesifikasinya?




mael lee punya adekmael dan gilang dirgamael dan gilang dirga kolab

Share to: