Ciri-ciri Tetangga Pesugihan Tuyul Babi Ngepet versi Hirotada Radifan, Pernah Nemuin?

Ciri-ciri Tetangga Pesugihan Tuyul Babi Ngepet versi Hirotada Radifan, Pernah Nemuin?

Foto

Ciri-ciri Tetangga Pesugihan Tuyul Babi Ngepet versi Hirotada Radifan, (Foto: YouTube Hirodata Radifan)


Gaes tahu gak sih apa aja ciri-ciri tetangga yang pesugihan atau punya tuyul dan babi ngepet? Simak nih ciri-cirinya yang diungkap oleh Hirodata Radifan.

Hirodata Radifan kembali menyuguhi mysterious things nih gaes. Kali ini ia mengungkap ciri-ciri tetangga yang punya pesugihan, seperti tuyul, babi ngepet dan lain-lainnya. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Penelusuran Jurnalrisa di Lahan Bekas Pertambangan, Ada Kerajaan Ular Gaes

Cara pesugihan ini biasanya digunakan untuk memperoleh kekayaan dengan cara instan. Biasanya mereka punya ritual tersendiri untuk melancarkan aksi pesugihannya.  

Penasaran kan apa aja ciri-ciri orang yang punya pesugihan? Simak nih deretan ciri-ciri tetangga yang punya pesugihan. 

Orang memelihara tuyul

Katanya nih gaes, tuyul itu segumpal darah hasil aborsi yang dijakan anak buah untuk tunduk kepada pemiliknya. Orang yang ingin pelihara tuyul katanya bakal datang ke dukun untuk memelihara tuyul. Kemudian dukun itu akan meminta bantuan iblis untuk membuat tuyul sesuai dengan  keinginan si pemilik. Nah dari situlah perjanjian antara iblis dan pemilik tuyul berlangsung gaes. 

Nah biasanya perjanjian itu juga punya syarat gaes, salah satunya adalah bayi atau janin yang meninggal. Jadi si calon pemilik tuyul biasanya akan menggali kuburan bayi aborsi yang baru meninggal. Jadi, kalau kalian menemukan kuburan bayi yang digali secara ilegal, bisa jadi penggali itu sedang akan melakukan perjanjian bersama iblis untuk memiliki tuyul. 

Istri banyak dan ganti-ganti

Selain itu, biasanya si pelaku atau pemilik tuyul ini punya istri banyak dan ganti ganti terus untuk memenuhi syarat lainnya berupa tumbal. Tumbal ini bisa berupa janin atau hewan, yakni ayam cemani. Tahu gak sih gaes, istri-istrinya ini juga biasanya menyusui si tuyul. 

Rumah warna-warni

Ciri-ciri lainnya adalah rumah si pelaku dicat warna warni. Karena tuyul biasanya punya sifat anak kecil yang suka dengan warna-warna mencolok. Hal itu dilakukan untuk memberikan kesenangan untuk si tuyul gaes. 

Suka jalan dengan tangan di belakang

Ada lagi nih ciri-ciri lainnya, yakni sering berjalan dengan tangan di belakang seolah sedang menggendong anak kecil. Nah kata sih, sebenarnya yang digendong itu adalah tuyul yang emang gak bisa dilihat oleh orang awam.

Ruangan khusus

Biasanya si pemilik tuyul punya ruangan khusus untuk melakukan ritual tertentu. Ruangan ini biasanya tak boleh dimasuki oleh orang selain si pemilik. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Sara Wijayanto di Gedung Banten, Hantunya Pengen Ikut Pulang Gaes

Nah itu dia beberapa ciri-ciri orang yang punya pesugihan berupa tuyul maupun babi ngepet. Nah kalau kamu masih penasaran seperti apa ciri-ciri lainnya, kamu bisa simak di video berikut ini gaes. 




Hirodata RadifanPesugihan Tuyulciri-ciri Pesugihan Tuyulciri-ciri pesugihan babi ngepetbabi ngepet

Share to: