Reaction Jokes Bapak-bapak Cringe ala Picky Picks, Ngakak Parah!

Reaction Jokes Bapak-bapak Cringe ala Picky Picks, Ngakak Parah!

Foto
Reaction Jokes Bapak-bapak Cringe ala Picky Picks (Foto: YouTube)

Bimo Picky Picks kali ini kembali memberikan reaction jokes dari bapak-bapak gak bikin kamu ketawa tapi bikin kamu merinding mendengarnya. Jadi tanpa basa-basi langsung dibahas ya gaes. 

Picky Picks awalnya memberikan curhatan sedikit dimana dirinya kangen banget dalam membuat video. Bahkan dirinya sempat memberikan penyataan mengenai kenapa dirinya justru tidak dapat membuat video beberapa hari karena kesibukannya. 

BACA JUGA: Picky Picks Review Konten TikTok Jelek, Bikin Ngakak Gaes!

Namun video kali ini tidak seperti biasanya gaes. Picky Picks yang biasanya nge-review video-video mengenai TikTok yang cringe banget. Kali ini Bimo malah memilih beberapa jokes buatan bapak-bapak yang bikin dirinya merinding ketika mendengarnya gaes. 

Walaupun sebenarnya Bimo sendiri tertawa ketika mendengar jokes dari bapak-bapak tersebut. Namun ada beberapa diantaranya yang tidak lucu dan membuat Bimo sendiri tidak dapat menahan diri sampai dirinya terlihat stres berat. Baru kali ini Picky Picks stres melihat sebuah lelucon. 

Nama suami menjadi nama biawak

Picky Pick melihat sebuah tangkapan layar dari Facebook mengenai curhatan dari seorang bapak-bapak mengenai kejahilannya yang menelepon seorang dengan nama biawak. Namun ketika ditelepon teryata sang istri menamai kontak suaminya dengan nama biawak. Sontak hal tersebut membuat Bimo tertawa gaes. 

BACA JUGA: Potret-potret Irene Agustine saat Nge-DJ, Istri Bimo Picky Picks yang Curi Perhatian

Lampu merah yang tidak adil

Picky Picks melanjutkan jokes aneh dari bapak-bapak di Facebook gaes. Salah seorang netizen mengatakan jika dirinya protes dengan lampu merah yang dinamanya lampu merah karena ada lampu kuning dan hijau. Bahkan dirinya merasa tidak adil. 

Wahyou bukan wahyu gaes

Picky Picks kali ini merasa kesal dengan pengucapan dari netizen yang diduga bapak-bapak tersebut. Hal ini dikarenakan mereka selalu salah dalam membuat pengucapak seperti nama Wahyu menjadi Wahyou. Bahkan Bimo lebih memfokuskan hal tersebut dibanding dengan apa yang dikatakan oleh netizen. 

Kodok berbunyi rokok

Bapak-bapak satu ini malah membuat sebuah pertanyaan yang membuat Picky Picks tertawa puas gaes. Netizen tersebut menanyakan hewan apa yang jualan rokok dan jawabannya adalah kodok karena jika berbunyi mengeluarkan suara yang terdengar seperti kata rokok. Sontak hal ini membuat Bimo tertawa gaes. 

Rekreasi jadi reinkarnasi

Salah satu netizen sedang diajak pergi berlibur ke Bandung, namun dirinya menolak. Tapi bukan hal tersebut yang membuat lucu gaes. Namun kata-kata yang dibuat oleh netizen tersebut yang salah menuliskan kata rekreasi menjadi reinkarnasi. Picky Picks pun menyebutkan jika ini adalah jokes bapak-bapak yang tingkatannya tinggi. 

Nah jika kamu penasaran bagaimana reaksi dari Picky Picks saat melihat jokes dari bapak-bapak tersebut, langsung cek videonya dibawah ini gaes. 

BACA JUGA: Picky Picks Review Konten Garing yang Bertebaran di IG & TikTok, Ada Yusuf Sikuyus




picky picksbimo picky picksjokes bapak-bapakdad jokesreaction bimo picky picks

Share to: