Picky Picks Review Konten Garing yang Bertebaran di IG & TikTok, Ada Yusuf Sikuyus

Picky Picks Review Konten Garing yang Bertebaran di IG & TikTok, Ada Yusuf Sikuyus

Picky Picks Review Konten Garing yang Bertebaran di IG & TikTok, Ada Yusuf Sikuyus

Picky Picks Review Konten Garing (Foto: YouTube)


The King of Cringe, Bimo Picky Picks kembali nih dengan react konten garing yang bertebaran di Instagram dan Tiktok. Kayak apa ya reaksi Bimo lihat kelakuan orang-orang di Instagram dan TikTok yang makin aneh?

BACA JUGA: Picky Picks Review Cewek-cewek Joget TikTok, Sampe Gelisah Sendiri

Picky Picks mengunggah video berjudul "ORANG ORANG PADA KNP SI?!" pada Minggu, 16 Agustus 2020. Dalam video kali ini Bimo mereact sekaligus memberi tanggapan dari beberapa konten lain yang ditemukannya di Instagram dan TikTok. 

Konten pertama yang dilihat Bimo adalah seorang bapak-bapak yang sedang membeli bakso. Namun, gelagat bapak-bapak itu aneh sekali. Ia membeli bakso sambil menggerakkan pundaknya. Hal itu juga yang diikuti oleh penjual baksonya. Bimo meresponnya dengan ekspresi yang juga aneh.

Memasuki pertengahan video, Bimo menemukan konten yang menurutnya makin aneh. Sekelompok pemuda sedang berada di sebuah toilet. Pemuda tersebut mengenakan pakaian yang senada. Kelakuan para pemuda itu benar-benar aneh. Karena ada salah satu diantaranya yang mencuci kaki di wastafle.

 BACA JUGA: Biodata Bimo Picky Picks, Lengkap Umur & Agama, YouTuber Santuy yang Karakternya Khas

Melihat hal tersebut, Bimopun langsung mual-mual pengen muntah gaes. Ia pun mengulang video itu lagi dengan maksud ingin mengamatinya. 

Masih banyak reaksi-reaksi Bimo yang juga bikin penontonnya ngakak gaes. Langsung aja nonton di bawah ini.




Bimo Picky PicksReaksi Bimo Picky PicksKonten Cringe Picky PicksKonten seru Picky PicksKonten Garing Picky Picks

Share to: