Picky Picks Review Cewek-cewek Joget TikTok, Sampe Gelisah Sendiri

Picky Picks Review Cewek-cewek Joget TikTok, Sampe Gelisah Sendiri

Picky Picks Review Cewek-cewek Joget TikTok, Sampe Gelisah Sendiri

Picky Picks review reaction cewek-cewek joget TikTok (Foto: YouTube)


Platform TikTok akhir-akhir ini makin digandrungi anak muda. Hal ini terbukti dari banyaknya video TikTok yang muncul bahkan sampai viral di berbagai platform lainnya. Ada beragam video yang biasanya digemari oleh netizen. Salah satunya ya berjoget ria. 

Karena sedang hits, baru-baru ini, seorang YouTuber Bimo Picky Picks mereview beberapa konten TikTok. Kebanyakan kontennya adalah cewek-cewek yang sedang joget di platform TikTok. Lucunya, Bimo mereview sampai dia gelisah sendiri gaes. Kok bisa ya? Nah ini dia nih potretnya.

1. Sambil malu-malu Bimo mulai mengomentari video-video yang ditampilkan. Bimo memang selalu punya celetukan unik gaes. Misalnya saat ada cewek mengenakan crop tee berwarna pink dan hot pants ini, Bimo seketika nyeletuk "yang kayak begini nih yang ekskulnya sering bolos"

2. Sampai di tengah-tengah videonya, masih aman gaes. Bimo terus nantangin nih mana yang lebih atraktif.

3. Nah, kalo yang ini, menurut Bimo sih kayak anak baru lulus kemaren. Bimo kaget, karna ada yang muncul tiba-tiba dari belakang... 

4. Makin lama, ternyata Bimo mulai gelisah. Dia ngeri nih liat yang satu ini. "Ngeri nih yang ini, mana mau kawin lagi gua," ujarnya. 

5. Nahkan, udah mulai gak kondusif lagi nih. Bimo udah makin gelisah lihat yang kayak gini

Itu dia gaes video reaction Bimo terhadap cewe-cewe yang joget di TikTok. Video ini ternyata masuk ke trending YouTube lhoh. Bahkan sudah ditonton lebih dari 1,5 juta orang. Kalau mau tau lengkapnya, boleh tonton di sini gaes.



BimoTikTokYouTuber

Share to: