Aurel Sedih Gak Bisa Ied, Ini Potret Gemas Atta Halilintar Jadi Suami Siaga Selama Lebaran 2021

Aurel Sedih Gak Bisa Ied, Ini Potret Gemas Atta Halilintar Jadi Suami Siaga Selama Lebaran 2021

Aurel Sedih Gak Bisa Ied, Ini Potret Gemas Atta Halilintar Jadi Suami Siaga Selama Lebaran 2021

Atta Halilintar Temani Aurel yang Tengah Sakit (Foto: Instagram @attahalilintar)


Aurel Hermansyah mengaku sedih karena Lebaran tahun ini dia gak bisa ikut Sholat Ied. Hal ini dikerenakan kondisinya yang tengah kurang sehat.

Dokter menyarankan putri Anang Hermansyah ini untuk istirahat total atau bed rest selama 5 hari penuh karena kondisinya. Hal ini pun membuat Atta Halilintar menjadi suami siaga selama hari Lebaran. Meski begitu, dia gak menyebut secara jelas apa penyakitnya.

Melalui sebuah unggahan pada 13 Mei 2021 pagi hari, Aurel mengaku sedih karena gak bisa ikut Sholat Ied di Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

Baca Juga: Momen Bahagia, Ini Dia 8 Pasangan Selebriti yang Jalani Lebaran Pertama dengan Anak

"Sedih.. tahun ini gabisa ikut sholat ied, karna harus totally bedrest," tulis Aurel sambil menyertakan emoticon menangis.

Atta Halilintar Jadi Suami Siaga

Untuk menghibur sang istri yang gak bisa melaksanakan sholat ied, yang hanya terjadi satu tahun sekali ini, Atta menghibur dan merawal Aurel dengan baik.

melalui rentetan unggahan di Story Instagram keduanya, pasangan suami istri yang beru menikah ini gak ada habisnya pamer kemesraan.

Atta terlihat terus berada di sisi sang istri yang terbaring lemas di tempat tidur. Dia juga terus menciumi sang istri dengan kasih sayang.

 

Baca Juga: Baru Menjadi Suami Istri, 5 Selebriti Ini Jalani Lebaran Pertama Setelah Menikah Gaes!

Gak hanya itu, Atta bahkan menyuapi sang istri makan dan menyiapkan obat bagi kesembuhan Aurel lho gaes. Wah, suami siaga ya!

Meski gak bisa kemana-mana dan hanya Lebaran di kasur karena Aurel sakit, namun Atta tetap terlihat bahagia. Dia juga melakukan unboxing berbagai macam kiriman hampers dari rekan selebriti di kamar bersama dengan Aurel.

Anak sulung Gen Halilintar ini juga meminta doa netizen untuk kesembuhan sang istri.

"Lebaran di kasur aja nemenin istri biar cepat sembuh," tulisnya.

Silahturahmi Secara Daring

Selain karena kondisi Aurel yang tengah kurang sehat, masa pandemi juga membuat keduanya gak bisa berkumpul dengan keluarga. Terutama kedua orangtua Atta yang tengah berada di Malaysia.

Baca Juga: 5 Tradisi Unik Perayaan Idul Fitri di Berbagai Negara, Dari India Hingga Turki

Untuk mengobati rasa rindu sambil bersilahturahmi di Hari Raya, keduanya melakukan video call kepada ayah dan ibunda Atta bersera adik-adiknya lho.

Nah, itu dia potret Atta Halilintar yang menjadi suami siaga di Lebaran 2021 demi menemani Aurel yang tengah sakit.




Aurel HermansyahAtta HalilintarAurel Hermansyah SakitAurel Hermansyah Sakit apaPotret Atta HalilintarAtta Suami SiagaLebaran Atta AurelLebaran 2021

Share to: