So Sweet, Atta Halilintar Persembahkan Lagu Terbarunya Untuk Aurel

So Sweet, Atta Halilintar Persembahkan Lagu Terbarunya Untuk Aurel

Foto

Foto: Instagram


Buat kalian pengembar Youtuber nomor 1 Asia Atta Hlilintar sudah merilis Lagu "Teman Tapi Cinta" di YouTube channel Atta Halilintar.

Bahkan untuk lagu "Teman Tapi Cinta" ini liriknya di tulis langsung oleh Atta dan bahkan lagu ini juga mewakili perasanya saat ini. 

Lagu ini juga dipersembahkan untuk Aurel Hermansyah dilansir dari youtube Atta. Atta memberi kejutan untuk aurel sebuah hijab dan juga video "Teman Tapi Cinta" yang pertama kali ia dengarkan sebelum video di publish di YouTube.

Aurel yang berada di samping Atta kagum dengan isi lagu bahkan matanya sampai berkaca-kaca.Tak hanya Aurel saja yang baper dengan isi lagu tersebut para netizen juga baper bahkan ada yang komentar.

"ATTA DAN AUREL SALING BERUNTUNG KARENA SALING MEMILIKI ATTA Beruntung dapetin aurel,  wanita baik dari keluarga baik2 dan terkenal, lembut,  keibuan, pintarbisnis, cantik dan maniss aurel adalah wanita High Class bukan seperti wanita2 yg sebelumnya sama atta AUREL beruntung dapetin Atta karena Atta Pekerja keras dan cerdas, tentunya Mapan, keliatan setia,  penyayang keluarga, tulus sama aurel,  gak kayak cowok2 sebelum atta,  bersama Atta Aurel bahagia" tulis akun BALQISH CHANNEL.

 

Baru diupload 16 Jam yang lalu lagu "Teman Tapi Cinta" ini sudah menduduki trending ke 6 di YouTube.

Rencananya lagu ini nantinya kana ada 2 fersi yang pertama versi Atta Sendiri dan yang ke dua nanti akan berduet dengan Aurel Hermansyah.




Atta HalilintarAurel HermansyahTeman Tapi CintaAtta Aurellagu baru atta

Share to: