10 Fakta Menarik Daisuke Botak, YouTuber Jepang Jago Bahasa Indonesia yang Kolab sama Kakek Sugiono Gaes!

10 Fakta Menarik Daisuke Botak, YouTuber Jepang Jago Bahasa Indonesia yang Kolab sama Kakek Sugiono Gaes!

Foto
Kolase Foto YouTuber Daisuke Botak (Foto: @daisukebotak Instagram)

Daisuke Botak menjadi salah satu YouTuber Jepang yang jago banget Bahasa Indonesia dan sempat kolab sama Kakek Sugiono gaes. Siapakah dirinya? Berikut merupakan rangkuman fakta menarik dari Tim KUYOU.id. 

Daisuke botak merupakan pria yang berasal dari Jepang dan diperkirakan berusia 31 tahun gaes. Dirinya baru-baru ini terkenal oleh para pengguna YouTube ketika ia melakukan sebuah kolab dengan Kakek Sugiono gaes. 

BACA JUGA: Fakta dan Pengalaman Ustaz Ujang Bustomi Suntik Vaksin COVID19, Apakah Kulit Kebal?

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id fakta menarik Daisuke Botak, YouTuber Jepang jago Bahasa Indonesia yang kolab sama Kakek Sugiono gaes.

Daisuke merupakan komedian asal Jepang yang tinggal di indonesia

Ternyata Daisuke ini merupakan seorang komedian yang berasal dari Jepang lho. Dirinya tinggal di Indonesia dan sekarang sedang kembali ke tanah kelahirannya gaes. Wah gak nyangka banget ya. 

Pertama kali terkenal dengan nama Daisuke The Tree bersama Kenta Yamaguchi dan Keitaro

Ternyata Daisuke Botak dikenal dengan nama Daisuke The Tree gaes. Dirinya membuat grup tersebut bersama dengan Kenta Yamaguchi dan juga Keitaro. Grup komedian ini memang selalu erat banget hubungannya gaes. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Angker Jalan Lintas SUMATERA KM 36, Ada Hantu Anak-anak yang Bikin Celaka Pengendara Gaes!

Sudah lancar berbahasa indonesia lho, apakah bakal jadi warga negara indonesia?

Daisuke Botak ini ternyata lancar banget lho dalam berbahasa Indonesia. Dirinya memang cinta banget dengan tanah air ini gaes. Namun masih menjadi pertanyaan apakah dia akan menjadi warga negara Indonesia atau tidak.

Ketiganya sering muncul di acara tv lho, khususnya Trans TV dan Trans 7

Ternyata Daisuke Botak ini sering banget muncul di TV lho. Pasti kamu jarang banget melihat kan, padahal dirinya sering muncul di Trans TV dan juga Trans 7 gaes. Gak nyangka banget sih. 

Karena kesibukan Kenta, Daisuke dan Keitaro akhirnya bersolo karir dan membuat youtube

Ternyata grup dari The Tree ini justru mulai bubar gaes. Hal ini dikarenakan Kenda, Daisuke dan Keitaro mempunyai kesibukan masing-masing gaes. Mereka pun akhirnya memilih untuk bersolo karir dan membuat YouTube. 

Kata netizen, Daisuke saat ini berusia 31 tahun lho

Netizen ini kepo banget dengan usia dari idolanya sendiri gaes. Mereka suka menebak-nebak tahun kelahiran dan umurnya. Menurut netizen sendiri, Daisuke Botak saat ini berusia 31 tahun gaes. 

Daisuke sendiri sudah memiliki 465ribu subscriber di YouTube lho

Ternyata Daisuke Botak ini sudah fokus banget dengan YouTubenya gaes. Perjuangannya memang tidak mudah, namun dirinya fokus banget untuk menjadi konten kreator. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya sudah mendapatkan 465 ribu subscriber gaes. 

Video youtube nya berisi vlog pribadi, kuliner dan konten kolaborasi gaes

Jika kamu belum pernah melihat isi konten YouTube dari Daisuke Botak ini, channel-nya hanya seputar keseharian pribadi vlog pribadi, kuliner, dan juga konten kolaborasi yang seru banget gaes. 

Video nya trending youtube karena berkolaborasi dengan Kakek sugiono si bintang film syur

Salah satu videonya Daisuke Botak dengan salah satu legenda bintang film syur yatiu Kakek Sugiono gaes menjadi trending. Tidak hanya itu saja, ia juga memperkenalkan banyak banget hal mengenai Indonesia dan juga ngobrol mengenai kehidupan pria tersebut. 

Ternyata gaes, Daisuke orangnya suka banget makan duren lho

Daisuke Botak ternyata mempunyai hobi unik yang jarang banget netizen tahu gaes. Dirinya ini suka banget untuk makan duren lho gaes. Padahal tidak semua bule mau untuk makan buah tersebut. Wah keren banget ya gaes. 

BACA JUGA: Fakta Profil Shandy Purnamasari, Istri JURAGAN 99 yang Sukses Bisnis Kosmetik dan Filanthropi

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta menarik Daisuke Botak, YouTuber Jepang jago Bahasa Indonesia yang kolab sama Kakek Sugiono gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 31 tahun. 




fakta daisuke botakdaisuke botakhobi daisuke botak

Share to: