Fakta-fakta Angker Jalan Lintas SUMATERA KM 36, Ada Hantu Anak-anak yang Bikin Celaka Pengendara Gaes!

Fakta-fakta Angker Jalan Lintas SUMATERA KM 36, Ada Hantu Anak-anak yang Bikin Celaka Pengendara Gaes!

Fakta-fakta Angker Jalan Lintas SUMATERA KM 36, Ada Hantu Anak-anak yang Bikin Celaka Pengendara Gaes!

Kolase Foto Jalan Lintas Sumatera Km 36 (Foto: dok. Istimewa)


Ternyata beberapa jalan di Indonesia seperti Lintas Sumatera KM 36 menjadi salah satu tempat angker gaes. Bagaimanakah ceritanya? Berikut ini merupakan fakta-fakta yang dirangkum Tim KUYOU.id.

BACA JUGA: Viral Pedagang Sayur Bagikan Dagangannya ke Warga yang Melintas di Malang

Indonesia selain terkenal dengan budaya yang ada, dikenal juga dengan cerita misterinya gaes. Mulai dari jenis hantu sampai dengan cerita seram, menjadi keunikan lain dari negeri ini gaes. 

Baru-baru ini salah satu jalan lintas Sumatera KM 36 menjadi perbincangan warganet gaes. Hal ini dikarenakan banyak sekali orang yang sudah mengalami kejadian mistis ketika sedang berkendara disana gaes. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta-fakta jalan lintas Sumatera KM 36 yang sangat angker dan banyak hantu gaes. 

BACA JUGA: Sosok Dibalik Channel YouTube Syukur One, Anak-anak Muda dari Lahat, Sumatera Selatan Lho

Sering kali menjadi tempat kecelakaan lalu lintas

Memang lintas Sumatera KM 36 ini sering banget menjadi tempat kecelakaan lalu lintas yang ada gaes. Wajar saja jika banyak banget orang yang berpikir kalau jalanan tersebut termasuk angker. 

Insiden horor terjadi pada malam hari

Aktivitas dari jalan lintas Sumatera KM 36  ini justru mulai ramai ketika malam sudah tiba gaes. Beberapa pengendara yang melintas sempat melihat anak-anak yang tiba-tiba muncul di tengah jalan setelah itu menghilang. 

Jalan perkampungan yang hilang gaes

Menurut para warga setempat, mereka mengatakan jika jalan lintas Sumatera KM 36 ini menjadi angker karena jalanan tersebut merupakan jalur dari sebuah perkampungan yang sekarang hilang gaes. 

Pemukiman yang muncul dan tiba-tiba lenyap 

Tidak hanya sampai disitu saja gaes cerita seramnya. Lintas Sumatera KM 36 ini juga pernah menjadi tempat dari sebuah pemukiman warga yang tiba-tiba saja hilang dalam semalam. Wah merinding banget ya gaes. 

Ternyata banyak arwah yang mengganggu pengendara 

Konon nih gaes, masyarakat sekitar jalan tersebut juga mempercayai jika banyak banget arwah yang suka mengganggu pengendara jalan lintas Sumatera KM 36 tersebut. Hantu ini dikabarkan adalah warga yang pemukimannya hilang dalam semalam. 

BACA JUGA: Ini Daftar Nama Lain Odading di Daerah Lain Gaes, dari Pulau Jawa, Kalimantan hingga Sumatera

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta-fakta jalan lintas Sumatera KM 36 yang sangat angker dan banyak hantu gaes. Ingat gaes, selalu berhati-hati jika berkendara dimanapun, jangan lupa untuk selalu mematuhi aturan yang ada gaes.  




fakta lintas sumatera km 36lintas sumateralintas sumatera km 36cerita horor lintas sumateralintas sumatera km 36 angker

Share to: