Baru, Spotify Rilis Fitur Only You Gaes

Baru, Spotify Rilis Fitur Only You Gaes

Baru, Spotify Rilis Fitur Only You Gaes

Spotify rilis fitur Only You (Foto Instagram: @spotify)


Platform musik streaming, Spotify baru saja meluncurkan fitur terbaru mereka yang bernama Only You gaes.

Diketahui, para pengguna bisa melihat dan mengetahui bagaimana pola konsumsi musik mereka selama ini lewat fitur Only You.

Spotify memang dikenal sebagai platform musik streaming yang sering memberikan fitur-fitur barunya.

Fitur Only You ini menyajikan selera musik penggunanya yang pasti berbeda dengan orang lain.

Selain itu, fitut anyar mereka ini mirip dengan Spotify Wrapped yang selalu muncul di akhir tahun gaes.

Fitur Only You

Dalam fitur Only You ini Spotify menyajikan My Unique Artist Pair yang menunjukkan musisi yang jarang kita dengarkan dalam waktu dekat, My Listening Through Time yang menunjukkan tiga era musik yang berbeda dan yang sering kita dengarkan, My Unique Genre Combination yang menunjukkan tiga genre yang sering kita dengar, tapi jarang didengarkan satu orang yang sama, My Unique Moment yang menunjukkan kebiasaan kita mendengarkan satu lagu dalam satu waktu yang sama, dan ada My Dream Dinner Party yang dimana kita bisa memilih siapa musisi yang akan diundang makan malam bersama kita.

My Audio Birth Chart di Negara lain

Nggak cuma itu, di negara lain Spotify juga menyajikan My Audio Birth Chart, dimana mereka mengibaratkan musisisebagai zodiak yang bsa menggambarkan perasaan dan emosi pendengarnya.

Selain itu di dalamnya ada kategori musisi yang paling sering di dengar selama 6 bulan terakhir, musisi yang susuai dengan pendengar, dan musisi yang baru saja di dengar.

Namun, My Audio Birth Chart ini baru tersedia di negara lain dan belum bisa dinikmati oleh pengguna yang ada di Indonesia.




SpotifyOnly YouSpotify rilis fitur Only Youfitur Only Youfitur Only You di Spotify

Share to: