Sosok Dibalik Channel YouTube Syukur One, Anak-anak Muda dari Lahat, Sumatera Selatan Lho

Sosok Dibalik Channel YouTube Syukur One, Anak-anak Muda dari Lahat, Sumatera Selatan Lho

Sosok Dibalik Channel YouTube Syukur One, Anak-anak Muda dari Lahat, Sumatera Selatan Lho

Sosok Dibalik Channel YouTube Syukur One (Foto: Instagram @m3_contentcreator)


Apakah kamu masih belum menonton konten-konten inspirasi dari channel YouTube Syukur One? Berikut ini merupakan sosok tim dibalik pembuatan konten tersebut. 

Channel YouTube Syukur One merupakan YouTuber dengan konten berbentuk film pendek mengenai kehidupann sehari-hari. Video tersebut dibuat untuk menginspirasi banyak warga gaes. 

BACA JUGA: Sosok Stuntwoman Film Mulan Terungkap Nih, Viral karena Sosoknya yang Manis Banget

Sampai saat ini gaes, channel YouTube Syukur One ini menjadi sangat populer. Setiap video mereka ditonton lebih dari 200 ribu pengguna YouTube. Bahkan subscriber mereka sudah sebanyak 163 ribu gaes. 

Nah, kamu jadi penasaran pasti dengan sosok dibalik channel YouTube Syukur One. Berikut Tim KUYOU.id hadirkan tim belakang layar dari YouTuber tersebut. 

Mempunyai tim kreatif yang sangat banyak 

Channel YouTube Syukur One ini ternyata bekerja tidak sendirian gaes, mereka mempunyai banyak tim dibalik itu semua. Tim tersebut dinamakan dengan m3 content creator. Wah hebat banget ya mereka. 

BACA JUGA: Sosok Akun FB Dian Ayu Alimama alias Aliayu, Dalang Dibalik Penipuan Bisnis

Proses syuting yang tidak mudah

m3 content creator ini ternyata bekerja dengan dedikasi dan totalitas penuh gaes. Lihat saja bloopers yang dibuat oleh mereka. Orang tersebut harus beneran jatuh ke sungai untuk mendapatkan gambar yang sangat inspiratif. 

Bermodalkan alat seadanya

Channel YouTube Syukur One ini juga tidak mempunyai modal yang besar gaes. Mereka hanyalah orang-orang kreatif yang bermodalkan alat seadanya dengan kamera yang itu-itu saja gaes. Kamu bisa melihat bagaimana proses dibalik layar dari syuting video untuk konten mereka. 

Behind the scene

Nah, kalau ini para tim dari channel YouTube Syukur One memperlihatkan bagaimana keseruan dibalik layar pembuatan dari setiap konten-konten yang mereka sajikan untuk kamu gaes. Totalitas banget mereka ya. 

Cameraman utama channel YouTube Syukur One

Untuk kamu pasti penasaran siapa orang yang mengambil gambar dari setiap konten-konten yang dibuat di channel YouTube Syukur One. Orang itu adalah Satria Abi yang selalu memberikan totalitas dalam setiap pembuatan video inspirasi untuk m3 content creator. 

Nah gimana gaes? Sekarang kamu sudah tahu deh siapa saja orang-orang dibalik pembuatan konten dari channel YouTube Syukur One. Jadikan mereka contoh ya gaes, bahwa keterbatasan alat bukan membatasi kreatifitas. 

BACA JUGA: Ini Sosok Pacar Wisnu Hardana yang Bikin Penasaran, Cantik Banget Gaes




channel youtubesyukur onesosok dibalik youtube syukur oneyoutube syukur one

Share to: