Sosok Stuntwoman Film Mulan Terungkap Nih, Viral karena Sosoknya yang Manis Banget

Sosok Stuntwoman Film Mulan Terungkap Nih, Viral karena Sosoknya yang Manis Banget

Sosok Stuntwoman Film Mulan Terungkap Nih, Viral karena Sosoknya yang Manis Banget

Sosok Stuntwoman Film Mulan (Foto: Instagram @_liuyaxi)


Belum lama ini sosok stuntwoman di film Mulan akhirnya terungkap. Gadis bernama Liu Yaxi itu sempat viral di sosial media karena sosoknya yang manis banget. Simak berikut ini untuk mengetahui bagaimana sosoknya. 

Sosok stuntwoman Film Mulan ini terungkap setelah akun Instagramnya mencuat ke permukaan. Dia gak kalah keren dengan pemeran utama, Liu Yifei lho gaes. Parasnya juga bikin netizen salah fokus nih.

BACA JUGA: Spoiler Review Film ALIVE di Netlfix, Relate dengan Pandemi COVID19 Lho

Masih penasran dengan sosok stuntwoman di Film Mulan? Langsung aja simak berikut ini gaes.

Pamerkan behind the scene film Mulan

Melalui Instagram pribadinya bernama @_liuyaxi, gadis berwajah manis ini memamerkan beberapa potret behind the scene pembuatan film Mulan. 

Dalam foto itu, Ia terlihat sedang beraksi menjadi stuntwoman. Dalam kesempatan ini, ia gak cuma jadi stuntwoman untuk pemeran utama aja lho gaes. Ia juuga jadi pemeran pengganti untuk karakter Gong Li. Penampilannya ini pun berhasil menarik perhatian publik. 

Ahli bela diri profesional

Liu Yaxi diketahui merupakan ahli bela diri profesional. Dalam Instagram pribadinya ia sempat memperlihatkan sesi latihan yang tengah dijalaninya. Dalam unggahan tersebut, ia nampak sangat ahli memeragakan beberapa gerakan bela diri. 

“Bela diri adalah hal yang berbahaya, dan tak bida dimungkiri bahwa pemeran pengganti akan digunakan karena risiko yang begitu besar buat para aktor untuk melakukannya,” tutur Liu Yaxi dari berbagai sumber.

Keahliannya dalam hal bela diri juga terlihat saat ia sedang menjadi stuntwoman di film Mulan. Ia nampak lincah dan biasa saat beraksi jungkir balik, padahal dia dalam posisi tergantung. Gak cuma itu aja, ia juga terlihat keren saat melakukan keseimbangan tubuh dan mampu berdiri di pijakan beralaskan bambu. Karena aksinya itulah, ia menuai banyak komentar positif dari netizen lho gaes.

Seorang Cosplayer

Selain aktif menjadi stuntwoman, Liu Yaxi ternyata jadi seorang cosplayer juga lho gaes. Gadis cantik ini sempat memamerkan potretnya saat menjadi seorang perempuan bersenjata. Ia tampil dengan kostum yang serba hitam dengan rambut teregerai indah.




MulanStuntwoman film MulanLiu YaxiStuntwomanLiu Yifei

Share to: