Sinopsis dan Daftar Pemain Film Noktah Merah Perkawinan, Tayang 15 September di Bioskop

Sinopsis dan Daftar Pemain Film Noktah Merah Perkawinan, Tayang 15 September di Bioskop

Foto

Sinopsis dan Daftar Pemain Film Noktah Merah Perkawinan (Foto: Instagram @noktahmerahperkawinan)


Berikut adalah sinopsis dan juga daftar pemain film Noktah Merah Perkawinan, yang akan tayang 15 September 2022 di bioskop.

Noktah Merah Perkawinan adalah judul film terbaru yang akan tayang di bioskop. Film Noktah Merah Perkawinan ini dijadwalkan akan tayang mulai 15 September 2022.

Film bergenre drama romantis ini akan menghadirkan sejumlah aktor serta aktris ternama seperti Marsha Timothy dan Oka Antara.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Film Mendarat Darurat, Tayang 8 September di Bioskop

Lalu, seperti apa sinopsisnya? Berikut adalah sinopsis dan juga daftar pemain film Noktah Merah Perkawinan, yang akan tayang 15 September 2022 di bioskop.

Sinopsis Film Noktah Merah Perkawinan

Film ini mengisahkan Ambar (Marsha Timothy) dan Gilang (Oka Antara), pasangan yang bertengkar setelah kedua orang tua mereka ikut campur dalam urusan rumah tangga mereka.

Gilang bekerja sebagai arsitek lanskap, sedangkan Ambar, mengajar di kelas lokakarya keramik serta mengurus rumah dan anak-anak. Suatu hari, Ambar berkenalan dengan Yuli (Sheila Dara Aisha), yang menjadi salah satu murid di kelasnya tersebut. Akan tetapi, hubungan antara Gilang, Ambar, dan Yuli semakin rumit setelah Gilang mengerjakan proyek taman milik Kemal (Roy Sungkono), yang merupakan kekasih Yuli. ​​​​​​

Sering bertemu, membuat Yuli dan Gilang sama-sama suka. Namun, Yuli sadar bahwa Gilang adalah suami dari gurunya, Ambar.

Ambar pun harus membuat keputusan, apakah rumah tangganya dengan Gilang harus diperjuangkan atau tidak? Temukan jawabannya di film Noktah Merah Perkawinan.

Daftar Pemain Film Noktah Merah Perkawinan

Marsha Timothy sebagaiAmbarwati
Oka Antara sebagaiGilang Priambodo
Sheila Dara Aisha sebagaiYulinar
Jaden Ocean sebagaiBagas 
Alleyra Fakhira sebagaiAyu
Nungki Kusumastuti sebagaiMarisa Sugondo
Ratna Riantiarno sebagai Lastri Priambodo
Roy Sungkono sebagaiKemal
Nazira C. Noer sebagaiDina 
Ayu Azhari sebagai Kartika

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Film Romantik Problematik, Tayang 23 Agustus di Bioskop Online

Nah, itulah sinopsis dan juga daftar pemain film Noktah Merah Perkawinan, yang akan tayang 15 September 2022 di bioskop.




Film Noktah Merah PerkawinanSinopsis Film Noktah Merah PerkawinanPemain Film Noktah Merah PerkawinanDaftar pemain Film Noktah Merah PerkawinanJadwal tayang Film Noktah Merah Perkawinan

Share to: