Spoiler Nih, Manga One Piece 983, Pertemuan Yamato dan Luffy dan Kenal dengan Ace

Spoiler Nih, Manga One Piece 983, Pertemuan Yamato dan Luffy dan Kenal dengan Ace

Foto

Foto: istimewa


Eiichiro Oda menyampaikan bahwa Manga One Piece chapter 983 akan segera rilis pada Minggu, 21 Juni 2020.

Seperti biasanya, sebelum perilisan tersebut, ada banyak prediksi dan spoiler yang beredar di internet.

Nah, untuk chapter terbarunya ini, berikut spoiler yang dilansir dari berbagai macam sumber.

(Foto: micky.com.au)

Seperti apa yang terjadi pada bab sebelumnya Kanjuro mengirimkan Momonosuke ke Kaido dan Orochi. Pesan Marco ke Luffy ditampilkan, tetapi dibuang oleh Nekomamushi.

Pasukan Denjiro terpisah menjadi dua tim sementara Usop Chopper melarikan diri dari Big Mom. Sementara Luffy menemukan Ulti dan Page One.

Bab 983 spoiler

Sumber mencatat bahwa tidak ada judul yang dibuka, tetapi cerita sampulnya menampilkan Lola dan Chiffon yang diperkenalkan kepada ayah kandung mereka, Pound.

Chapter ini juga diharapkan akan berbicara lebih banyak tentang Yamato, yang telah menjadi bahan diskusi selama beberapa bab terakhir.

Semua orang ingin tahu tentang siapa Yamato dan bagaimana penampilannya, dan si akhirnya, pencipta Eiichiro Oda siap untuk menampilkan wajahnya.

Fans akhirnya akan mendapatkan beberapa jawaban untuk misteri di balik Yamato dan mengapa Kaido sangat bersemangat menemukan dia dan membawanya ke kastil.

Seperti dicatat dalam spoiler, Yamato tiba-tiba akan muncul di depan Luffy dan Ulti. Dia terlihat mengenakan topeng iblis Oni dan kemudian menyerang Ulti.

Yamato juga memperkenalkan diri bahawa dia adalah putra Kaido dan sedang menunggu kedatangan Luffy. Muncul teori paling menarik dari penggemar tentang Yamato yang tampaknya akan berada di pihak Luffy.

(Foto: istimewa)

Selain itu,Yamato diperkirakan mempunyai hubungan dengan kakak Luffy, Portgas D Ace.

Teori ini datang dari erita di bab awal arc Wano Kuni mengenai perjalanan singkat Ace di negeri para samurai tersebut.

Sebagai sama-sama putra dari bajak laut, Ace mungkin saja berteman dengan Yamato. Penggemar pun menduga bahwa Yamato tidak menyukai sang ayah memiliki lasan yang sama dengan Ace yang membenci Gol D Roger.

Bab yang akan datang juga akan meminta Ulti memakan buah iblis Zach Pachycephalosaurus Dinosaur. Sementara itu, Perospero menuju Pulau Onigashima sendirian.

Dia akan menggunakan kemampuan Candy-nya untuk bergerak di atas air. Dia tidak senang dengan aliansi itu, jadi dia akan pindah ke pulau untuk bertemu Big Mom dan memberikan semua rinciannya.

Adapun Prometheus, dia mengejar Nami sementara Zeus takut jika dia kembali ke Big Mom, dia mungkin terbunuh.




Bab 983 spoilerSpoiler One Piece 983Yamato dan Luffy

Share to: