Sinopsis dan Review Trailer Rurouni Kenshin The Final: Perang Besar Lawan Enishi Yukishiro

Sinopsis dan Review Trailer Rurouni Kenshin The Final: Perang Besar Lawan Enishi Yukishiro

Sinopsis dan Review Trailer Rurouni Kenshin The Final: Perang Besar Lawan Enishi Yukishiro

Trailer Rurouni Kenshin The Final: Perang Besar Lawan Enishi Yukishiro dalam Kolase Foto (Foto: YouTube)


Sudah nonton trailer Rurouni Kenshin The Final dan tahu film tersebut ges? Berikut sinopsis dan review trailer Sinopsis dan Rurouni Kenshin The Final.

Rurouni Kenshin The Final merupakan film asal Jepang besutan Warner Bros Studio. Trailer film live action Rurouni Kenshin The Final pun sudah hadir di YouTube sejak 9 Maret 2021 lalu. 

Film Rurouni Kenshin The Final ini merupakan film kelima dari serial yang diadaptasi dari seial komik atau manga. Film Rurouni Kenshin The Final akan dirilis pada 23 April 2021 di Jepang. Sementara itu film kedua, Rurouni Kenshin The Beginning akan dirilis pada 4 Juni 2021 mendatang. 


BACA JUGA: 10 Lagu Lawas Indonesia yang Ngetren di TikTok, Good Vibes Banget Gaes

Berikut adalah sinopsis dan trailer Rurouni Kenshin The Final. 

Sinopsis Rurouni Kenshin The Final

Film ini menceritakan kisah pria bernama Kenshin Himura yang merupakan seorang pendekar pedang legendaris. Setelah restorasi Meiji, Kenshin Himura berhenti untuk membunuh dengan pedang. 

Kenshin lalu berusaha menjalani kehidupannya yang begitu damai bersama perempuan bernama Kaoru Kamiya yang telah mengelola sekolah ilmu pedang di desa. Namun banyak hal berubah hingga suatu ketika Restoran Akabeo, restoran favorit Kenshun hancur. 

Ia lalu mendapatkan catatan yang bertuliskan Junchu di sana. Sementara itu, film ini juga akan menampilkan kisah awal mula Kenshin Humura mendapatkan bekas lukanya berbentuk'X' yang kemudian melegenda. 

BACA JUGA: Biodata Ashira Zamita Lengkap Agama dan Umur, Pemeran April di Film Geez and Ann

Review Rurouni Kenshin The Final

Rurouni Kenshin The Final diadaptasi dari serial komik atau manga gaes. Serial manga ini pun belum pernah dijadikan serial anime. Jadi, akan banyak penggemar yang pertama kali mengetahui cerita seputar Rurouni Kenshin The Final. 

Rurouni Kenshin The Final akan menampilkan sosok Takeru Satoh yang memerankan karakter Kenshin Himura dan Emi Takei sebagai Kaoru Kamiya. Sementara itu musuh Kenshin adalah Enishi yang merupakan adik dari istri Kenshin terdahulu, Tomoe Yukishiro. 

Film besutan Warner Bros Studio ini akan menampilkan Arch Jinchu yang memperkenalkan penjahat baru Enishi. Selain itu ada juga Yu Aoi sebagai Megumi Takani Eguchi sebagai Hajime Saito, Yusuke Iseja sebagai Aoshi Shinomori, dan Tao Tsuchiya sebagai Misao Mikimachi. 

BACA JUGA: Deretan Perusahaan Paling Tua di Dunia, Salah Satunya Berusia 1,442 Tahun dari Jepang Gaes

Nah itu dia gaes review dan sinopsis Rurouni Kenshin The Final. Tertarik nonton pertempuran antara Kenshin Himura dan Enishi? Tunggu aja tanggal tayangnya gaes.




sinopsis Rurouni Kenshin The FinalRurouni Kenshin The FinalSinopsis filmFilm JepangReview Rurouni Kenshin The FinalTrailer Rurouni Kenshin The Final

Share to: