Susul Siksa Kubur, Film 'Badarawuhi di Desa Penari' Resmi Turun Layar

Susul Siksa Kubur, Film 'Badarawuhi di Desa Penari' Resmi Turun Layar

Susul Siksa Kubur, Film 'Badarawuhi di Desa Penari' Resmi Turun Layar

Film 'Badarawuhi di Desa Penari' Resmi Turun Layar (Foto: Instagram @mdpictures_official)


Flm 'Badarawuhi di Desa Penari' mengumumkan turun layar pada Kamis (30/5). Film itu menyusul film horor lainnya, Siksa Kubur yang baru-baru ini juga telah turun layar.

Film prekuel dari KKN di Desa Penari ini mendapat 4.013.558 penonton setelah 48 hari tayang di bioskop sejak 11 April 2024.

Baca Juga: Aulia Sarah Bagikan Pengalaman Mistis Saat Syuting Film Badarawuhi di Desa Penari

"Kami pamit hari ke-48 tayang. 4.013.558 orang mengetahui tujuan Mila ke Desa Penari," tulis akun Instagram @mdpictures_official pada Kamis (30/5).

Capaian itu menempatkan Badarawuhi di Desa Penari di peringkat ketiga film Indonesia terlaris 2024. Film itu berada di bawah Agak Laen yang mendapat 9 juta penonton dan Vina: Sebelum 7 Hari di peringkat kedua.

Badarawuhi di Desa Penari juga unggul dari Siksa Kubur yang sudah turun layar sepekan lalu. Kedua film itu sebelumnya bersaing ketat karena tayang bersama selama libur Lebaran.

Badarawuhi dan Siksa Kubur juga sempat saling susul selama beberapa pekan awal. Hingga kemudian, Badarawuhi unggul karena Siksa Kubur mencetak capaian 4.000.826 penonton.

Film Badarawuhi di Desa Penari sendiri mengisahkan Mila (Maudy Effrosina), Yuda (Jourdy Pranata), Jito (M. Iqbal Sulaiman), dan Roy (Ardit Erwandha) yang berkunjung ke sebuah desa yang dikenal dengan Desa Penari.

Baca Juga: Tayang Bareng di Lebaran, Manoj Punjabi Optimis Badarawuhi Mampu Saingi Siksa Kubur

Kedatangan Mila dkk untuk mencari tahu informasi mengenai sosok penari berparas cantik. Namun, kedatangan Mila ternyata sudah ditunggu oleh sosok siluman berwujud wanita penari yang dikenal dengan nama Badarawuhi (Aulia Sarah).




Badarawuhi di Desa PenariFilm Badarawuhi di Desa PenariBadarawuhi di Desa Penari turun layarJumlah penonton Badarawuhi di Desa Penari

Share to: