Review dan Sinopsis The Unholy, Film Horor Religi Bikin Ngeri Abis Gaes

Review dan Sinopsis The Unholy, Film Horor Religi Bikin Ngeri Abis Gaes

Foto

Kolase Foto dan Review Sinopsis The Unholy (Foto: Berbagai sumber)


Simak yuk review dan sinopsis film The Unholy, film horor yang kisahkan cerita religi ngeri abis.

Film The Unholy merupakan film baru yang diproduksi oleh Sam Raimi. Film Unholy ini akhirnya resmi dirilis di bioskop Indonesia. 

Film bergenre horor ini mengisahkan tentang seorang gadis tunarungu bernama Alice Paget (Cricket Brown) yang secara misterius bisa berbicara karena disembuhkan. 

Kesembuhan Alice yang sangat misterius tersebut membuat jurnalis heran dan mencoba mencari tahu tentang hal tersebut. Namun tak disangka, jurnalis tersebut justru menemukan banyak peristiwa aneh dan memaikan. 

BACA JUGA: Review dan Sinopsis Film Nomadland, Berhasil Borong Piala Oscars Gaes

Seperti apa film The Unholy? Simak yuk review dan sinopsis film The Unholy berikut ini. 

Sinopsis film The Unholy

Kisah film The Unholy berawal dari Alice, seorang remaja tuna rungu yang mendapat kesembuahan setelah bertemu dengan Perawan maria. Alice bukan cuma bisa berbicara, ia bahkan bisa melakukan hal-hal yang tak bisa dilakukan orang lain, seperti menyembuhkan orang sakit. 

Dari situlah, banyak orang berbondon-bondong untuk datang kepada Alice dan meminta mukjizat kesembuhan darinya. Gereja Katolik bahkan sengaja mengirimkan Monsinyur Delgarde untuk menyelidiki hal tersebut.

Di saat yang sama, ada seorang jurnalis bernama Gerry Fenn (Jeffrey Dean Morgan) berniat untuk mengembalikan kariernya yang sempat dipermalukan. Ia pun berusaha mencari tahu apakah kemampuan Virgin Mary benar-benar nyata atau hanya ilusi saja. 

Namun, semakin banyak Gerry mencari tahu tentang kemampuan Alice tersebut, ia justru makin menemukan peristiwa mengerikan terkait Virgin Mary. 

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemain Film Happy New Year, Ada Yoona SNSD dan Lee Dong Wook Gaes

Review film The Unholy

Film yang disutradarai oleh Spiliotopoulos ini diadaptasi dari novel berjudul Shrine yang ditulis oleh James Herbert. The Unholy sendiri mampu menawarkan kisah menarik akan horor bertema religi. 

Spiliotopoulos memiliki kemampuan yang cukup andal dalam membangun dan mengemas pengisahan horornya. Sejak awal, Spiliotopoulos berhasil mengeksekusi atmosfer dari mulai audio hingga visual film yang menjadikan The Unholy jauh dari kesan membosankan. 

Namun, ketika masuk ke bagian akhir film, banyak yang menilai bahwa ending film tersebut cukup mengecewakan. Pasalnya, cerita yang dibangun terkesan terlalu terburu-buru.

BACA JUGA: Biodata Eva Elfie, Lengkap Umur dan Agamanya, Artis Film Porno Terkenal yang Diserbu Fans di Bali

Nah itu dia gaes review dan sinopsis film The Unholy yang begenre horor religi. Tertarik untuk menontonnya?




The UnholySinopsis The UnholyReview Film The UnholyCerita The UnholyJadwal The Unholy rilis

Share to: