Sinopsis Film 'Sekawan Limo', Karya Terbaru Bayu Skak Tayang Juli 2024

Sinopsis Film 'Sekawan Limo', Karya Terbaru Bayu Skak Tayang Juli 2024

Sinopsis Film 'Sekawan Limo', Karya Terbaru Bayu Skak Tayang Juli 2024

Sinopsis Film 'Sekawan Limo' (Foto: Instagram @sekawanlimo)


Setelah sukses dengan serial Yowis Ben, Bayu Skak kembali menghadirkan film karya terbarunya. Kali ini, YouTuber asal Malang itu menghadirkan film 'Sekawan Limo' yang tayang mulai 4 Juli 2024 di bioskop.

Film ini digarap dengan adanya kolaborasi Bayu Skak sebagai sutradara dengan Starvision Plus selaku rumah produksinya. Sementara itu, Chand Parwez akan bertindak sebagai produser.

Di film 'Sekawan Limo', Bayu Skak kembali menghadirkan komedi khas Jawa Timur (Jatim) yang selama ini menjadi ciri khas film garapan Bayu Skak.

Baca Juga: Susul Agak Laen, Podcast GJLS Bakal Diadaptasi Jadi Film Layar Lebar

Lalu, seperti apa sinopsisnya? Yuk simak sinopsis dari film 'Sekawan Limo' di bawah ini.

Sinopsis Film Sekawan Limo

Film ini akan mengusung genre komedi-horor dengan yang mengisahkan lima pendaki yang tersesat di gunung. Namun dari lima pendaki tersebut, hanya empat pendaki yang merupakan manusia, sisanya adalah setan yang mengganggu perjalanan mereka.

Dalam trailernya, Bagas dan Dyny diceritakan akan mendaki Gunung Madyopuro. Mereka mendapat nasihat dari pos penjaga tentang ‘aturan-aturan’ tak tertulis mengenal hal-hal yang diperhatikan selama mendaki gunung tersebut. Salah satunya adalah tidak boleh menoleh ke belakang selama pendakian.

Di perjalanan, Bagas dan Dyny bertemu tiga pendaki lain yang menjadi teman selama di perjalanan. Namun, satu per satu kejanggalan muncul dan mengganggu perjalanan Bagas dkk.

Mereka diganggu oleh makhluk halus saat berkemah, bahkan tersesat selama perjalanan karena melanggar mitos yang diyakini masyarakat setempat.

Baca Juga: Film Korea 'My Annoying Brother' Bakal Diadaptasi Versi Indonesia, Hadirkan Vino G Bastian

Bayu Skak juga akan menjadi pemeran di film ini. Selain Bayu, film Sekawan Limo turut dibintangi Nadya Arina, Kesya Levronka, Dono Pradana, Benidictus Siregar dan masih banyak lagi.




Sekawan LimoFilm Sekawan LimoSinopsis film Sekawan LimoPemain film Sekawan LimoJadwal tayang film Sekawan Limo

Share to: