Anime Demon Slayer: Hashira Training Arc Segera Tayang Tahun 2024

Anime Demon Slayer: Hashira Training Arc Segera Tayang Tahun 2024

Anime Demon Slayer: Hashira Training Arc Segera Tayang Tahun 2024

Anime Demon Slayer: Hashira Training Arc (Foto: X @DemonSlayerUSA)


Anime Demon Slayer: Hashira Training Arc akan segera tayang pada tahun 2024 mendatang.

Hal ini setelah Aniplex mengumumkannya dilanjutkannya seri anime Demon Slayer melalui sebuah video trailer pada Minggu (10/12/2023).

Baca Juga: Digelar Besok, An Anime Symphony Siap Tampilkan Soundtrack One Piece hingga Naruto

Demon Slayer: Hashira Training Arc merupakan seri anime Demon Slayer season ke-4, setelah Tanjiro Kamado, Unwavering Resolve Arc (2019), Mugen Train Arc and Entertainment District Arc (2021-2022) dan Swordsmith Village Arc (2023).

Masih belum diketahui mengenai jalan cerita dari Demon Slayer: Hashira Training Arc. Namun yang pasti akan melanjutkan ending dari Swordsmith Village Arc.

Pada video trailer yang telah dirilis, terlihat pula beberapa karakter dari season-season lalu masih akan ditampilkan di Hashira Training Arc, seperti Tanjiro Kamado, Nezuko Kamado, Tengen Uzui, Shinobu Kocho, Muichiro Tokito, Mitsuri Kanjiro dan masih banyak lagi.

Dalam trailer yang telah dirilis pula, Aniplex juga akan mengadakan tur dunia yang akan menayangkan episode terakhir Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc dan episode pertama Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Hashira Training Arc di Jepang dan 140 negara dan wilayah mulai bulan Februari 2024.

Foto: X @DemonSlayerUSA

Baca Juga: Rilis Trailer, Anime Suicide Squad Isekai Segera Tayang 2024

Dan Indonesia, tepatnya Jakarta akan menjadi salah satu negara dan kota yang akan dikunjungi Aniplex. tur dunia Demon Slayer di Jakarta akan digelar pada 18 Februari 2024.




Demon Slayer: Hashira Training ArcAnime Demon Slayer: Hashira Training ArcDemon Slayer: Hashira Training Arc tayang 2024

Share to: