Film 'Kaka Boss' Tayang Lebih Dulu pada 17 Agustus 2024 di 5 Kota

Film 'Kaka Boss' Tayang Lebih Dulu pada 17 Agustus 2024 di 5 Kota

Film 'Kaka Boss' Tayang Lebih Dulu pada 17 Agustus 2024 di 5 Kota

Film 'Kaka Boss' Tayang Lebih Dulu di 5 Kota (Foto: Instagram @film.kaka.boss)


Film komedi keluarga terbaru persembahan Imajinari, 'Kaka Boss' akan tayang lebih dahulu di lima kota besar di Indonesia.

Penyangan ini bertepatan dengan momentum perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79 (HUT RI ke-79) pada 17 Agustus 2024.

Baca Juga: Rilis Trailer, Film 'Kaka Boss' Suguhkan Kisah Kekeluargaan dari Timur Indonesia

Adapun lima kota besar tersebut adalah Medan, Makassar, Jakarta, Semarang, dan Samarinda.

Di Medan, nonton bareng dilaksanakan di Cinepolis Plaza Medan Fair bersama Ernest Prakasa dan Aurel Mayori. Di Makassar, akan hadir di M’Tos XXI bersama Arif Brata dan Reinold Lawalata.

Di Semarang, nobar dilaksanakan di DP Mall XXI bersama Mamat Alkatiri dan Priska Baru Segu. Di Jakarta, akan hadir sang penulis dan sutradara Arie Kriting, bersama Putri Nere, Nowela Mikhelia dan Teddy Adhitya.

Serta di Samarinda nobar dilaksanakan di CGV Plaza Mulia bersama Godfred Orindeod dan Ge Pamungkas.

Film 'Kaka Boss' ingin mengajak penonton Indonesia merdeka dalam tertawa. Merayakan bulan Agustus dengan penuh suka cita lewat komedi-komedi yang ada di filmnya.

Film ini dibintangi oleh Godfred Orindeod, Glory Hillary, Mamat Alkatiri, Abdur Arsyad, Putri Nere, Ernest Prakasa, Nowela Mikhelia, Aurel Mayora, Chun “Funky Papua”, Elsa Japasal, Ge Pamungkas, Priska Baru Segu, Teddy Adhitya dan Reinold Lawalata,

Film 'Kaka Boss' sendiri menyajikan komedi yang autentik berlatar belakang keluarga Indonesia Timur. 

Ditulis dan disutradarai oleh Arie Kriting, 'Kaka Boss' ingin menghadirkan kisah tentang keluarga Indonesia Timur yang utuh dan punya sudut pandang yang lain.

“Kaka Boss” berkisah tentang kehidupan Ferdinand ‘Kaka Boss’ Omakare (Godfred Orindeod), debt collector asal Indonesia Timur yang ditakuti di Jakarta dan sedang berada di dalam penjara.

Selepas keluar dari penjara, Kaka Boss tiba-tiba memutuskan untuk beralih profesi menjadi penyanyi demi membuat anak perempuannya, Angel (Glory Hillary) merasa bangga.

“Ceritanya tentang potret keluarga. Banyak sekali film Indonesia yang bertema keluarga. Film “Kaka Boss” berusaha mengeksplorasi keluarga Timur. Kami ingin membawa kisah yang tidak hanya memperlihatkan kesusahan tapi juga orang-orang Indonesia Timur yang bisa meraih kesuksesan,” kata Arie Kriting dikutip dari siaran pers yang diterima tim Kuyou, Rabu (14/8).

Produser 'Kaka Boss' Ernest Prakasa menambahkan, film ini merupakan drama yang sangat humanis. Sehingga akan membuat penonton juga merasa dekat dengan konflik yang ada di film.

“Arie Kriting sebagai sutradara punya alasan kuat untuk membawa cerita ini ke dalam film “Kaka Boss”. Kami di Imajinari merasa ini adalah cerita dan komedi yang autentik. Berkisah tentang keluarga Indonesia Timur, dituturkan dan diperankan oleh orang-orang Indonesia Timur juga. Segar karena membawa sudut pandang lain di layar kita. Di sisi lain, filmnya juga punya kedekatan dan relevansi dengan keluarga Indonesia,” kata Ernest Prakasa.

Baca Juga: Garap Film 'Kaka Boss', Arie Kriting Resah dengan Peran Orang Timur di Layar Lebar

Film 'Kaka Boss' sendiri akan tayang serentak di seluruh bioskop Tanah Air mulai 29 Agustus 2024.




Kaka BossFilm Kaka BossFilm Kaka Boss tayang lebih duluHUT RI ke-79

Share to:



Modal Video 01