Film Korea 'My Annoying Brother' Bakal Diadaptasi Versi Indonesia, Hadirkan Vino G Bastian

Film Korea 'My Annoying Brother' Bakal Diadaptasi Versi Indonesia, Hadirkan Vino G Bastian

Film Korea 'My Annoying Brother' Bakal Diadaptasi Versi Indonesia, Hadirkan Vino G Bastian

Film Korea 'My Annoying Brother' Bakal Diadaptasi Versi Indonesia (Foto: Instagram @base.id)


Film populer asal Korea, 'My Annoying Brother' bakal diadaptasi ke dalam versi Indonesia.

Hal ini dipastikan usai CJ ENM, Lifelike Pictures, dan BASE Entertainment mengumumkan proyek film tersebut sebagai kolaborasi mereka. Direncanakan film tersebut tayang di bioskop pada tahun ini.

Baca Juga: Sinopsis Film 'Jurnal Risa by Risa Saraswati', Diadaptasi dari Kisah Nyata

Film bergenre drama keluarga ini telah memulai proses syutingnya sejak 13 Juni 2024 lalu dan disutradarai oleh Dinna Jasanti. Skenarionya diadaptasi oleh Sheila Timothy, Deliesza Tamara, dan Tumpal Tampubolon, serta diproduseri oleh Sheila Timothy, Justin Kim, dan Aoura Lovenson Chandra.

"Sebagai produser dan penulis dari My Annoying Brother, saya merasa cerita yang saya angkat ini bukan hanya sekadar cerita drama tentang dua saudara dan judo saja," kata produser Sheila Timothy dalam keterangan resminya, Minggu (23/6).

"Melainkan tentang hal yang lebih dalam lagi, yaitu sebuah harapan dan keluarga. Harapan untuk kita tetap bangkit dalam kondisi yang paling buruk sekalipun. Harapan yang muncul dari bagian terdekat kita, keluarga dan orang-orang tersayang," ujarnya menambahkan.

Film 'My Annoying Brother' versi Indonesia ini akan menghadirkan sejumlah aktor serta aktris ternama, seperti Vino G. Bastian, Angga Yunanda, Caitlin Halderman dan Kristo Immanuel.

Vino G. Bastian akan berperan sebagai sang kakak, sementara Angga Yunanda akan berperan sebagai sang adik.

Film 'My Annoying Brother' sendiri dirilis pada tahun 2016, mengisahkan tentang Go Doo Sik yang dipenjara karena melakukan penipuan. Ia memiliki seorang adik tiri yang bernama Go Doo Young. Go Doo Young merupakan atlet judo yang menjanjikan. Sayangnya ia mengalami cedera dan membuat kemampuan penglihatannya hilang.

Baca Juga: Pernah Viral, Kisah Nimas Neraka 10 Tahun Bakal Segera Diadaptasi Jadi Film

Namun, Go Doo Sik bertingkah yang membuat Go Doo Young sangat kesal kepada sang kakak.




My Annoying BrotherMy Annoying Brother versi IndonesiaPemeran film My Annoying Brother IndonesiaVino G. BastianSinopsis My Annoying Brother

Share to: