Teaser 'Toy Story 5' Dirilis, Bakal Ada Perang Mainan vs Gadget

Teaser 'Toy Story 5' Dirilis, Bakal Ada Perang Mainan vs Gadget

Teaser 'Toy Story 5' Dirilis, Bakal Ada Perang Mainan vs Gadget

Teaser 'Toy Story 5' Dirilis (Foto: Istimewa)


Disney telah merilis teaser perdana 'Toy Story 5' yang akan dirilis pada 2026 mendatang. Perilisan ini dilakukan dalam acara D23 Expo, yang diselenggarakan pada 9-11 Agustus 2024.

Dalam teaser yang dibagikan, terlihat Woody cs menyaksikan Bonnie di bawah selimut memainkan tablet. Penulis sekaligus sutradara Andrew Stanton juga mengonfirmasi bahwa 'Toy Story 5' akan menceritakan persaingan antara mainan dan elektronik.

Baca Juga: Film Toy Story 5 Akan Tayang 19 Juni 2026 Mendatang

Tak hanya itu, Disney juga mengungkap kehadiran pasukan Buzz Lightyear ‘nakal’ yang akan mengambil peran antagonis dalam film.

Toy Story pertama kali dirilis pada tahun 1995 dan menjadi salah satu film animasi paling ikonik sepanjang masa.

Film ini memperkenalkan dunia di mana mainan memiliki kehidupan rahasia saat tidak dilihat oleh manusia. Woody, Buzz Lightyear, dan teman-teman mereka telah menghadapi berbagai petualangan selama empat film sebelumnya, masing-masing dengan cerita yang menyentuh hati dan pesan moral yang mendalam.

Baca Juga: Bukan Woody atau Buzz, Ini Action Figure Toy Story Terlaris di Amazon Tahun 2023

Film terakhir, 'Toy Story 4' yang dirilis pada 2019, memberikan penutupan yang memuaskan bagi banyak penggemar, namun tetap menyisakan ruang untuk eksplorasi lebih lanjut.




Toy Story 5Film Toy Story 5Teaser Toy Story 5

Share to:



Modal Video 01