Siap-Siap, Film Wonder Woman Bakal Ceritakan Soal Pandemi COVID19

Siap-Siap, Film Wonder Woman Bakal Ceritakan Soal Pandemi COVID19

Siap-Siap, Film Wonder Woman Bakal Ceritakan Soal Pandemi COVID19

Wonder Woman (Foto: firstpost.com)


Wonder Woman 3 garapan Patty Jenkins, kabarnya bakal dibumbui dengan cerita pandemi Covid-19 yang kini tengah merebak di seluruh dunia.

Pasalnya, karena pandemi covid-19 ini, film Wonder Woman 1984 terpaksa diundur pada bulan Oktober 2020. Bahkan produksi film dan bioskop juga harus ditutup karena hal ini. 

Namun beberapa waktu ini, produksi film diizinkan berjalan kembali dengan syarat tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Patty Jenkins kini mengaku telah merubah jalan cerita Wonder Woman 3 setelah sebelumnya terpaksa berhenti sementara merangkai cerita karena pandemi ini.

"Aku menekan tombol pause. Sejujurnya, alur ceritanya akan datang dari keadaan kita 6 bulan lalu. Jadi, aku ingin memastikan bawah aku benar-benar menyerap apapun hasil dari pandemi ini," uangkap Patty Jenkins. 

Sebelumnya Jenkins juga mengatakan kalau tidak akan membuat alur cerita Wonder Woman 3 ini ke masa lalu. Justru ia menginginkan kalau cerita Wonder Woman akan dibuar alurnya di masa sekarang. Hal ini karena penggemar menginginkan Wonder Woman tampil pada masa kini.

Namun ia tengah melihat sejauh mana pandemi ini bisa mempengaruhi tulisannya untuk Wonder Woman 3.

Sejak kemunculannya, Wonder Woman memang sudah tampil dengan latar waktu masa lalu. Mungkin bakal terasa aneh jika kini harus tampil dengan latar waktu di masa kini.

Namun nggak bisa dipungkira kalau situasi pendemi ini bisa mengubah pandangan penulis dalam merangkai pembuatan filmnya.




Wonder WomanWonder Woman 3

Share to: