8 Rekomendasi Film untuk Valentine yang Cocok Ditonton Bareng Pasangan, Romantis Abis Gaes!

8 Rekomendasi Film untuk Valentine yang Cocok Ditonton Bareng Pasangan, Romantis Abis Gaes!

8 Rekomendasi Film untuk Valentine yang Cocok Ditonton Bareng Pasangan, Romantis Abis Gaes!

Kolase Foto 8 Rekomendasi Film untuk Valentine yang Cocok Ditonton Bareng Pasangan, Romantis Abis Gaes! (Foto: Instagram)


Ini dia 8 rekomendasi film Valentine yang cocok ditonton bareng pasangan dan dijamin romantis abis gaes. 

Hari valentine akan segera tiba, tepatnya pada 14  Februari 2022. Hari valentine identik dengan hal-hal romantis. Ada banyak perayaan atau acara yang biasanya dilakukan oleh para pasangan. 

Salah satu perayaan yang bisanya dilakukan adalah menonton film. Menonton film menjadi salah satu alterntif kegiatan yang bisa dilakukan. Pasalnya, menonton film bisa menghangatkan hati dan mempererat hubungan.

BACA JUGA: Biodata Bebeto Leutualy Lengkap Umur dan Agama, Aktor Pemeran Encek di Film Ben & Jody

Terdapat banyak film romantis yang bisa kamu tonton selama hari valentine gaes. Ini dia 8 rekomendasi film valentine yang cocok ditonton bareng pasangan. 

1. La La Land

La La Land menjadi salah satu film romantis yang bisa kamu tonton di hari valentine. Film ini menceritakan Sebastian (Ryan Gosling) yagn ingin membuka klub jazznya sendiri bersama Mia (Emma Stone). 

Mia dan Sebastian semakin sering bertemu dan saling jatuh cinta. Keduanya pun memutuskan untuk berpacaran dan saling mendukung satu sama lain.

2. Me Before You

Me Before You menjadi salah satu film romantis yang menngisahkan tentang Louisa Clark. Dalam Me Before You ini, Louisa Clark diceritakan sebagai gadis muda yang energik dan positif. 

Louisa Clark lalu menjadi pengasuh Will Traynor (Sam Claflin), seorang bankir muda kaya yang lumpuh karena sebuah kecelakaan dua tahun sebelumnya. Louisa Clark berhasil menunjukkan bahwa hidup Will berharga dan layak dijalani. 

 

3. The Big Sick

The Big Sick menceritakan romansa kehidupan nyata antara Kumail Nanjiani dan sang istri Emily V Gordon. Film satu ini memperlihatkan bagaimana seorang komedian asal Pakistan, Nanjiani  yang menikah dengan warga Amerika, Emily. 

Meski memiliki perbedaan budaya yang cukup jauh, Emily dan Nanjiani berhasil memperkuat hubungan mereka. Hubungan tersebut juga diuji ketika Nanjiani mengetahui bahwa Emily mengidap penyakit serius.

4. Holidate

Holidate adalah film yang tayang di Netflix. Film dengan genre romance komedi ini mengisahkan tentang pencarian partner yang bisa dibawa saat hari raya dan dikenalkan ke keluarga pacar.

Holidate bercerita tanteng Sloane Benson (Emma Roberts), seorang perempuan muda yang tinggal di Chicago dan selalu menghindar dari acara keluarga lantaran judgment yang ia terima. Pasalnya, para anggota keluarganya selalu menyinggung soal dirinya yang masih lajang. 

Sementara itu, Jackson (Luke Bracey) adalah pegolf muda yang tengah berlibur dengan seorang perempuan. Ia lalu bertemu dengan Sloane dan menjadi parnernya untuk dikenalkan ke keluarga besarnya.

BACA JUGA: Rekomendasi 5 Film Bertema Self Love, untuk Meningkatkan Cintai Diri Sendiri

5. Marry me

Nggak kalah seru dari film sebelumnya, Marry me menjadi film romantis sekaligus lucu yang bisa kamu tonton selama hari valentine. Marry me bercerita tentang Kat Valdez (Lopez) dan Bastian (Maluma) yang dikenal sebagai pasangan selebriti seksi. 

Mereka berencana untuk menikah dan disiarkan secara live. Namun beberapa detik sebelum acara, Kat mengetahui bahwa Bastian berselingkuh dengan asistennya. Mungkinkah Kat melanjutkan pernikahan tersebut atau ia berpaling dari Bastian? Saksikan selengkapnya dalam film Marry me.

6. Spinning Out

Spinning Out bercerita tentang seorang atlet Ice Skating yang mengalami trauma setelah kecelakaan di ring es. Ia sempat menyerah dan tak ingin melanjutkan kariernya sebagai atlet ice skating. Namun ia bertemu dengan seseorang yang membuatnya kembali bersemangat untuk meraih mimpinya.

7. To All The Boys: Always and Forever

Film satu ini mengisahkan tentang drama percintaaan remaja yang seru dan romantis. Film ini adalah kelanjutan trilogi To All The Boys yang sebelumnya sudah tayang. 

Film satu ini menceritakan tentang perempuan yang menulis surat untuk pujaan hatinya, namun sayang ia tak pernah mengirimkannya. Suatu hari secara tak sengaja, surat tersebut terkirim kepada lima laki-laki yang dikagumi sang tokoh utama.

8. Emily in Paris

Emily in Paris menceritakan tentang seorang perempuan bernama Emily yang menjadi tim marketing untuk sebuah company di Paris. Serial yang tayang di Netflix ini juga menggambarkan bagaimana kehidupan percintaan Emily yang rumit.

BACA JUGA: Daftar Film dan Sinetron yang Diperankan Graciella Abigail, Aktris Cilik di Series Layangan Putus

Nah itu dia 8 rekomendasi film untuk hari valentine yanga romantis abis gaes. 




Film RomantisFilm ValentineFilm Tema CintaFilm Untuk ValentineFilm Romantis AbisRekomendasi Film RomantisRekomendasi Film Valentine

Share to: