Daftar Film dan Sinetron yang Diperankan Graciella Abigail, Aktris Cilik di Series Layangan Putus

Daftar Film dan Sinetron yang Diperankan Graciella Abigail, Aktris Cilik di Series Layangan Putus

Foto

Potret Graciella Abigail, Aktris Cilik di Series Layangan Putus (Foto: Instagram @graciellaabigail)


Berikut adalah daftar film dan juga sinetron yang diperankan Graciella Abigail, aktris cilik di series Layangan Putus.

Graciella Abigail adalah seorang aktris cilik yang dikenal lewat perannya di series Layangan Putus. Namun ternyata sebelum Layangan Putus, Graciella Abigail sudah membintangi beberapa film.

Graciella Abigail sudah mengawali kariernya sejak tahun 2017 atau sejak ia berusia 5 tahun. Graciella Abigail sendiri lahir pada 14 Desember 2012, yang berarti kini ia berumur 9 tahun.

Baca Juga: Biodata Graciella Abigail Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Raya dalam Web Series Layangan Putus

Nah, buat kamu yang mau tau film dan juga sinetron yang pernah diperankan Graciella Abigail, yuk simak daftar film dan juga sinetron yang diperankan Graciella Abigail, aktris cilik di series Layangan Putus.

1. Habibie & Ainun 3

Ternyata sebelum Layangan Putus, Graciella Abigail sudah pernah beradu akting dengan Reza Rahadian. Hal itu terjadi saat Graciella membintangi film Habbie & Ainun 3 pada tahun 2019.

Dalam film ini, Graciella memerankah tokoh Felicia Rasyida Habibie yang pintar dan menggemaskan. Felicia sendiri adalah cucu dari BJ Habibie, Presiden Republik Indonesia ke-3, yang diperankan oleh Reza Rahadian.

2. Asih 2 

Setelah Habbie & Ainun 3, Graciella Abigail juga membintangi film horor Asih 2 pada tahun 2020. Difilm ini, Graciella berperan sebagai Alea, anak kecil yang dapat berkomunikasi dengan makhluk halus.

3. Hari yang Dijanjikan

Di tahun 2021, Graciella membintangi film Hari yang Dijanjikan. Hari yang Dijanjikan adalah film keluarga yang mengisahkan janji seorang ayah kepada sang anak.

Dalam film ini, Graciella berperan sebagai Ica, anak kecil penyabar dan setia menunggu janji sang ayah.

Lewat perannya sebagai Ica di film ini, Graciella berhasil mendapatkan penghargaan Indonesian Movie Actors Awards 2021 untuk kategori Pemeran Anak Terbaik.

4. Miracle In Cell No.7

Selanjutnya ada film remake Miracle In Cell No.7. Miracle In Cell No.7 sendiri adalah film remake dari film populer asal Korea Selatan dengan judul yang sama.

Di film ini, Graciella berperan sebagai Yesung, anak perempuan cantik dan juga cerdas.

5. Layangan Putus

Dan selanjutnya ada web series Layangan Putus, Layangan putus adalah web series yang diadaptasi dari novel kisah nyata dengan judul yang sama.

Di Layangan Putus, Graciella berperan sebagai Raya, anak dari Kinan dan Aris. Lewat perannya sebagai Raya, nama Graciella pun mulai dikenal masyarakat.

Baca Juga: Episode Terakhir Layangan Putus Sama dengan Kisah Nyata, Ricky Zainal Tak Ceraikan Mommy ASF?

Nah, itulah daftar film dan juga sinetron yang diperankan Graciella Abigail, aktris cilik di series Layangan Putus.




Graciella AbigailFilm Graciella AbigailSinetron Graciella AbigailDaftar film Graciella AbigailDaftar sinetron Graciella AbigailAktris cilik di series Layangan Putus

Share to: