Episode Terakhir Layangan Putus Sama dengan Kisah Nyata, Ricky Zainal Tak Ceraikan Mommy ASF?

Episode Terakhir Layangan Putus Sama dengan Kisah Nyata, Ricky Zainal Tak Ceraikan Mommy ASF?

Episode Terakhir Layangan Putus Sama dengan Kisah Nyata, Ricky Zainal Tak Ceraikan Mommy ASF?

Episode Terakhir Layangan Putus Sama dengan Kisah Nyata, Ricky Zainal Tak Ceraikan Mommy ASF? (Foto: Berbagai sumber)


Episode terakhir Layangan Putus sama dengan kisah nyata, Ricky Zainal mengungkapkan tak ceraikan Mommy ASF.

Web series Layangan Putus akan memasuki episode terakhir. Di episode terakhir ini, ceritanya akan masih sama dengan kisah nyata yang dialami sang penulis novel, Mommy ASF.

Episode terakhir Layangan Putus sendiri akan tayang pada Jumat, 21 Januari 2022 dan Sabtu, 22 Januari 2022. Disisi lain, Ricky Zainal mengungkapkan bahwa ia tidak menceraikan Mommy ASF.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Lengkap Biodata Series Layangan Putus yang Tayang di WeTV Gaes

Spoiler Episode Terakhir Layangan Putus

Di episode terakhir ini, kita akan diperlihatkan Kinan sudah tidak tahan dengan perselingkuhan suaminya, Aris dengan Lydia.

Kinan pun mengunggat cerai Aris dan gugatan tersebut dikabulkan. Aris sebenarnya masih mencintai Kinan, namun ia memilih untuk tinggal bersama Lydia.

Ricky Zainal Ungkap Tak Menceraikan Mommy ASF

Ternyata, cerita Aris yang masih mencintai Kinan itu merupakan cerita yang memang terjadi antara Mommy ASF dan Ricky Zainal.

Ricky Zainal sendiri merupakan sosok Aris di kisah nyata atau sosok mantan suami Mommy ASF yang berselingkuh ketika sedang mengandung anak ke-empat. Ricky Zainal yang merupakan pemilik Ammar TV diketahui berselingkuh dengan selebgram yang bernama Lola Diara Fidya.

Diketahui, Ricky Zainal memang masih mencintai Eka Nur Prasetyawati aka Mommy ASF. Bahkan, Ricky Zainal juga mengaku bahwa ia tidak menceraikan Mommy ASF dan masih bersilahturami dengan Mommy ASF dan ke-empat anaknya.

Hal ini tentu berbeda dengan apa yang diungkapkan Mommy ASF, ia mengungkapkan bahwa ia sudah bercerai dengan mantan suaminya tersebut.

Baca Juga: Biodata dan Profil Lengkap Ricky Zainal: Umur, Istri dan Karier, Pemilik Ammar TV Selingkuhi Mommy ASF




Layangan PutusEpisode terakhir Layangan PutusSpoiler episode terakhir Layangan PutusRicky ZainalMommy ASFRicky Zainal tak ceraikan Mommy ASF

Share to: