Cantik dan Licik! Ini 5 Karakter Wanita Paling Jahat di Serial Netflix

Cantik dan Licik! Ini 5 Karakter Wanita Paling Jahat di Serial Netflix

Cantik dan Licik! Ini 5 Karakter Wanita Paling Jahat di Serial Netflix

Netflix. Instagram


Di setiap serial atau pun film pasti ada saja pemeran antagonis tidak terkecuali yang di perankan oleh wanita dan pasti membuat kamu akan kesal dibuatnya ketika menontonnya.

Tidak hanya tampang cantik saja mereka juga patut harus di takuti oleh para pemeran dalam film atau sinetron tersebut.

Salah satunya dalam serial di aplikasi Netflix yang menampilkan karakter wanita yang sangat jahat.

Penasarankan siapa sajakah karakter jahat tersebut? Berikut lima karakter wanita yang jahat dalam Netflix.

1. Permasuri, serial Kingdom

Foto : Istimewa

Kita tidak akan pernah lupa dengan ide jahat dari permansuri untuk berpura pura hamil demi mempertahankan posisinya di kerajaan, serta kekejamannya pada musim kedua yang mengakibatkan hilangnya ratusan nyawa.

2. Alma dan Elena - The Night Comes for Us

Foto : Istimewa

Meski Iko Uwais adalah penjahat utamanya di sini, namun sosok yang merebut perhatian adalah Alma (Dian Sastrowardoyo) dan Elena (Hannah Al Rashid) – duo maut yang menjadi tandingan karakter jagoan wanita, The Operator (Julie Estelle).

3. Claire Underwood - House of Cards

Foto : Istimewa

Pada awalnya, Claire Underwood (Robin Wright) adalah istri dari politikus Frank Underwood (Kevin Spacey) yang selalu siap mendukung suaminya. Namun seiring dengan karirnya yang menanjak di dunia politik, Claire tumbuh semakin kejam.

4. Han Seo-jin - Sky Castle

Foto : Istimewa

Serial ini menceritakan sekelompok ibu rumah tangga di komunitas elit yang berjuang agar anak-anak mereka dapat masuk ke Seoul National University. Meskipun karakter jahatnya patut dibenci, kita bisa merasakan cinta dan dedikasinya yang tinggi terhadap anak-anaknya.

5. Amy Dunne - Gone Girl

Foto : Istimewa

Berbicara mengenai wanita berhati dingin, tentu saja tidak ada yang bisa melupakan Amy Dunne (Rosamund Pike) dari Gone Girl. Amy adalah seorang psikopat, namun caranya dalam menjalankan rencana jahatnya dengan sempurna akan membuat kita tercengang.




NetflixKarakter jahatFilm netflix

Share to: